SELEBRITI

Tak Masalahkan Harga Tiket, Ayu Dewi Tonton Konser Syahrini Sebagai Bentuk Dukungan

Jum'at, 21 September 2018 19:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ayu Dewi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Konser Syahrini akhirnya telah selesai diselenggarakan, Kamis (20/9/2018). Banyak yang terkagum dengan penampilan Syahrini saat itu. Konser yang bertajuk Journey of Syahrini sebagai penanda 10 tahun Syahrini berkarir di blantika musik tanah air.

Meski menuai pro dan kontra karena harga tiket yang bisa dibilang mahal. Namun nyatanya tiket ludes terjual. Bahkan dari beberapa selebriti lainnya juga terlihat ikut menonton konser tersebut.

Sebut saja seperti Ayu Dewi dan Iwet Ramadhan. Mereka pun mengungkap rasa senangnya. Bagi Ayu dan Iwet, mereka tidak mempermasalahkan harga tiket yang ada.

Ini adalah bentuk dukungan yang mereka berikan pada perjalanan karir Syahrini. "Bentuk support terhadap teman. Masa kita keluar negeri bisa, jalan jalan bisa. Tapi support temen aja mikir," ucap Ayu Dewi bersama Iwet Ramadhan di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

"Karena nggak semua dihitung dengan uang," lanjut Iwet Ramadhan.

1. Mendapat Cinta di Konser Syahrini

Memang diketahui untuk tiket konser Syahrini ini dibagi ke dalam beberapa kategori. Bahkan yang paling mahal mencapai 25 juta. Nantinya setiap penonton yang membeli tiket konser seharga 25 juta akan mendapat cincin emas 24 karat.

Mengenai hal tersebut, Ayu Dewi dan Iwet Ramadhan pun mengaku tak tahu menahu. Meski jika itu benar adanya, mereka malah mengucap bahagia.

"Masa? Alhamdulillah," ucap Ayu Dewi.

Meski mereka tidak mendapatkan cincin 24 karat tersebut, tetap saja mereka mengaku puas. "Dapat tawa sama cinta," imbuh Iwet.

2. Berikan Penonton Emas 24 Karat

Penyanyi Syahrini memberikan jamuan istimewa bagi penonton yang membeli tiket konser Journey of Syahrini kategori Incesss Seat dengan harga 25 juta. Selain menonton aksi panggungnya, penonton tersebut juga mendapat souvenir eksklusif sebuah box. Mulai dari parfum hingga cincin emas 24 karat.

"Jadi isinya selain disambut dengan suguhan awal yang manja, di antaranya dia akan membawa pulang ini dia kita lihat. Ucapan Terima kasih sudah pasti, ada perfume saya. Isinya ya, ada emas 24 karat, cincin, dari saya. Emas asli ya 24 karat ada scarf saya ya Incess Syahrini. Ada perfume incess syahrini, ada marchendise," kata Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

3. Bentuk Terima Kasih Syahrini

Souvenir yang diberikan kepada penonton memang sangat ekslusif. Menurutnya, ini merupakan bentuk terima kasih Syahrini terhadap penonton yang sudah menonton konser Journey of Syahrini dengan harga tiket 25 juta.

"Ini box-nya sangat eksklusif dan ini paling berharga ini tandamata daripada Syahrini untuk mereka. Ini seperti acara perkawinan. Mungkin sudah tanda-tanda. Amin ya pemirsa, haha," katanya.

"Kenapa saya ingin memanjakan yang membeli tiket Rp 25 juta karena mereka mereka inilah yang ternyata mengapresiasi tinggi karya saya, kiprah saya sampai 10 tahun ini. Ternyata ada juga orang Indonesia yang luar biasa dan saya ingin bertemu nanti di panggung," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING