SELEBRITI

Tak Bisa Lihat Konser Syahrini, Luna Maya Sampaikan Maaf Lewat Ayu Dewi

Jum'at, 21 September 2018 19:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ayu Dewi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rasanya belum bisa beralih dari keseruan konser Syahrini yang ia lakukan, Kamis (20/9/2018). Ini adalah konser mengenang 10 tahun perjalanan karirnya di musik tanah air. Dengan tajuk Journey of Syahrini, wanita kelahiran Bogor ini tampil memukau.

Rupanya konser tersebut juga ditonton oleh beberapa selebriti Indonesia lainnya. Sebut saja Ayu Dewi dan Iwet Ramadhan. Keduanya ini memang diketahui memang saling dekat sebagai sahabat.

Tak hanya mereka, awalnya Luna Maya juga ingin menonton konser Syahrini tersebut. Namun sayang, rupanya Luna pun harus menyelesaikan pekerjaannya yang belum selesai.

"Kalau dia sendiri kita nggak tahu dia beli apa enggak. Pokoknya kita janjian oke kita nonton bareng bareng yuk. Gitu," ucap Ayu Dewi bersama Iwet Ramadhan di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

"Masih ada beberapa scene yang belum selesai. Kayaknya. Harus diselesaikan malam ini," lanjut Iwet.

1. Pekerjaan Yang Belum Terselesaikan

Di saat detik-detik menjelang konser dimulai Luna Maya pun menghubungi mereka, tidak bisa hadir. Rasa sesal pun Luna Maya rasakan. Maka dari itu ia pun menitipkan salam dan maafnya untuk Syahrini.

"Cuman ternyata last minute dia bilang, sorry, ada syuting belum beres nih ada beberapa scene yang harus ditake ulang jadi gue nggak bisa datang. Sampaikan salam buat incess, udah kita salamin juga di backstage udah disampaikan. Maaf, gitu," ucap Iwet Ramadan.

2. Putus, Luna Maya Begitu Tegar & Tetap Tertawa

Kabar putusnya hubungan Reino Barack dan Luna Maya juga menjadi bahan perbincangan beberapa waktu belakangan. Sungguh sangat disayangkan, kisah cinta yang berjalan selama 5 tahun itu harus kandas di tengah jalan.

Sempat membuat publik penasaran, Reino Barack akhirnya secara gamblang membenarkan jika ia memang sudah putus dari Luna Maya. Tak lama setelah itu, Luna pun kerap mengunggah berbagai postingan galau dalam akun media sosialnya.

Ditanya soal hal ini, Ayu Dewi dan Iwet Ramadhan tak ingin bilang jika sahabatnya itu sedang galau. Bahkan menurut mereka sekarang kondisi Luna tetap baik-baik saja dan bisa tertawa lebar seperti biasanya.

3. Tetap Tegar di Depan Sahabatnya

"Yang bilang galau siapa sih?" tutur Iwet Ramadhan, salah satu sahabat terdekat Luna dalam Geng Menteri Ceria saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada Kamis (20/9) kemarin.

Sementara itu, Ayu Dewi menegaskan jika Luna saat ini sedang sibuk syuting dan tetap tegar menghadapi perpisahan ini. "Ya dia mah kalau saya bilang wanita terkuat yang pernah saya kenal. The strongest women I've ever known. Ya pokoknya setiap kita ketemu dia, ya jadi Luna Maya nggak pernah lihat dia nangis. Kemarin juga ketemuan, kita main bareng ngobrol baik-baik aja kok. Kita nggak tahu isi hatinya," jawab Ayu.

Lewat wawancara ini, Iwet juga menambahkan jika saat pertemuan mereka kemarin, Luna masih bisa bercanda dan tertawa seperti biasanya. Entah seperti apa perasaannya, yang jelas saat ini ia sedang menata kembali suasana hatinya.


REKOMENDASI
TRENDING