SELEBRITI

Putus Dari Reino Barack, Luna Maya Begitu Tegar & Tetap Tertawa

Jum'at, 21 September 2018 17:08 Penulis: Sora Soraya

Reino Barack - Luna Maya © instagram.com/lunamaya

Kapanlagi.com - Tak hanya perceraian yang terjadi di antara Sule dan Lina, kabar putusnya hubungan Reino Barack dan Luna Maya juga menjadi bahan perbincangan beberapa waktu belakangan. Sungguh sangat disayangkan, kisah cinta yang berjalan selama 5 tahun itu harus kandas di tengah jalan.

Sempat membuat publik penasaran, Reino Barack akhirnya secara gamblang membenarkan jika ia memang sudah putus dari Luna Maya. Tak lama setelah itu, Luna pun kerap mengunggah berbagai postingan galau dalam akun media sosialnya.

Ditanya soal hal ini, Ayu Dewi dan Iwet Ramadhan tak ingin bilang jika sahabatnya itu sedang galau. Bahkan menurut mereka sekarang kondisi Luna tetap baik-baik saja dan bisa tertawa lebar seperti biasanya.

1. Tetap Tegar di Depan Sahabatnya

"Yang bilang galau siapa sih?" tutur Iwet Ramadhan, salah satu sahabat terdekat Luna dalam Geng Menteri Ceria saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada Kamis (20/9) kemarin.

Sementara itu, Ayu Dewi menegaskan jika Luna saat ini sedang sibuk syuting dan tetap tegar menghadapi perpisahan ini. "Ya dia mah kalau saya bilang wanita terkuat yang pernah saya kenal. The strongest women I've ever known. Ya pokoknya setiap kita ketemu dia, ya jadi Luna Maya nggak pernah lihat dia nangis. Kemarin juga ketemuan, kita main bareng ngobrol baik-baik aja kok. Kita nggak tahu isi hatinya," jawab Ayu.

Lewat wawancara ini, Iwet juga menambahkan jika saat pertemuan mereka kemarin, Luna masih bisa bercanda dan tertawa seperti biasanya. Entah seperti apa perasaannya, yang jelas saat ini ia sedang menata kembali suasana hatinya.

2. Ketemu Reino di Konser Syahrini

Meski Luna berhalangan hadir di konser Syahrini karena masih ada jadwal syuting, Ayu dan Iwet justru bertemu dengan Reino Barack. Bahkan penyiar radio tersohor ini duduk bersebelahan dengan mantan kekasih sahabatnya itu.

Saat ditanya apa saja hal yang mereka obrolkan sepanjang konser berlangsung, Iwet mengaku, "Baik-baik aja, ketawa-ketawa aja. Ngobrolin incess tadi. Kalau aku tadi ngobrol di sebelahnya Reino tuh ngebahas soal 'Gila ya, keren banget dia (Syahrini)'. Reino bilang, 'Gue baru pertama kali lihat dia nyanyi secara langsung'. Kita ketawa-tawa bahas lawakannya."

"Kita bener bener menikmati show. Kan bener bener konser ini penuh cinta dan tawa," tutur Ayu ikut menimpali.

3. Dukungan Untuk Luna Maya

Baik Iwet, Ayu, ataupun member Geng Menteri Ceria yang lain pastinya tahu jika ini adalah masa-masa yang sulit bagi Luna. 5 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi dua insan manusia untuk memadu cinta. Karena itulah mereka memastikan untuk selalu memberikan support terbesarnya.

"Gini deh kita tanya gimana caranya support-nya paling enak gimana, nanti kita lakuin. Kita bikin interaktif, jadi nggak satu arah. Udah lama nggak masuk TV. Coba gimana mbaknya? Oh happy-happy aja yang penting ceria. Yang penting tidak ada yang berubah sama sekali semua sama, kita masih ketawa-tawa jadinya," pungkas Iwet.

(kpl/far/sry)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING