SELEBRITI

Apa yang Bisa Membuat Reino Barack Menangis? Intip Fakta-Fakta Uniknya

Senin, 17 September 2018 12:26 Penulis: Mahardi Eka Putra

KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Reino Barack mengaku telah mengakhiri hubungannya Luna Maya. Lima tahun kemesraan mereka kandas pada akhirnya. Kabar tersebut pada mulanya tersirat dalam unggahan foto-foto Luna Maya di Instagramnya. Bersama dengan foto-foto tersebut, Luna mengungkapkan rasa terima kasihnya sekaligus permintaan maaf.  

Kabar putusnya mereka berdua pun mencuat. Luna memilih untuk bungkam. Baru kemudian Reino dalam sebuah wawancara mengungkapkan bahwa dirinya telah mengakhiri lima tahun hubungannya dengan Luna Maya. 

Netizen pun langsung dibuat penasaran dengan sosok Reino. Terutama terkait alasan mengapa keduanya putus. Reino yang juga produser film BIMA SATRIA GARUDA ini menyimpan keunikan yang mungkin belum banyak orang tahu. Beberapa di antaranya adalah opininya tentang "putus hubungan" dan juga hal yang membuatnya menangis. Mau kenal lebih jauh dengannya? Intip beberapa fakta unik tentangnya yang kami dapatkan ketika ia berkunjung ke kantor KapanLagi.com beberapa waktu lalu.  

1. Asal Nama Reino Barack

Nama Reino Barack berasal dari perpaduan nama ayah dan ibu Reino, yakni Reiko Barack dan Rosano Barack. Pria yang bertubuh atletis ini mengaku memiliki tinggi badan 178 cm dan berat 78 kilogram. Tubuh atletisnya tersebut tak lain berkat kegemarannya dalam bertinju. Tinju bagi Reino tak hanya sarana untuk membuat tubuhnya sehat, tapi juga sebagai penyemangat. 

2. Hal Yang Membuat Reino Menangis

Reino juga tak luput dari yang namanya menangis. Mantan Pacar Luna ini mengaku bakal menangis kalau menonton film kartun garapan studio Ghibli yang berjudul GRAVE OF THE FIREFLIES.

"Film itu kalau ditonton oleh manusia waras dan tidak nangis, maka yang nonton bukan manusia," ujar penggemar Al Pacino ini.  Film tersebut menceritakan kehidupan kakak beradik yang hidup di Jepang harus bertahan hidup dari kejamnya perang. 

3. Saat Sedih, Ini yang Dilakukan Reino

Setiap orang punya cara yang beragam dalam mengatasi kesedihannya. Reino punya cara yang lebih unik lagi. Ketika sedih, ia sebisa mungkin memilih untuk pergi ke Disneyland. Ya, ketika saat itu sedang berada di Paris, ia langsung menuju ke Disneyland untuk mengatasi kesedihannya. Siapa yang menyangka ya? Ia juga punya makanan kegemaran favorit, yakni donat. 

4. Kualitas apa yang dicari dari pasangan?

Reino tidak sekali ini mengalami putus yang menyakitkan. Saat diwawancara KapanLagi di 2017, Reino berujar pernah mengalami yang demikian sebelumnya. Dan baginya hal tersebut perlu. 

"Mengalami putus yang menyakitkan itu perlu, supaya hidup tidak seperti kurang garam," ujarnya saat itu. Penikmat musik ini juga punya pilihan lagu favorit Man in The Mirror yang dinyanyikan Michael Jackson. 

 

 

(kpl/dka)


REKOMENDASI
TRENDING