SELEBRITI

Tak Mau Bersedih Terus Menerus, Sule Berusaha Bikin Nathalie Holscher Tersenyum Lagi

Rabu, 27 Januari 2021 15:22

Nathalie Holscher - Sule © instagram.com/nathalieholscher

Kapanlagi.com - Istri dari komedian Sule, Nathalie Holscher mengalami keguguran. Hal itu diungkapkan Nathalie Holscher pada Sabtu (23/1) melalui Instagram Stories-nya. Tak lama setelah itu, Sule menyebutkan kalau Nathalie mengalami keguguran karena terlalu banyak pikiran.

"Kandungannya sehat cuma kata dokter itu dia terlalu mikirnya yang membuatnya sedih, berat banget. Ya mungkin dia nulis caption semoga ibaratnya tahulah yang membuat dia begitu ya pemikiran itu," kata Sule saat ditemui di Studio 41, Jakarta Selatan, Selasa (26/1).

1. Takut Bikin Sule Kecewa

Setelah mengalami pendarahan, Sule mengaku Nathalie Holscher sempat menangis. Menurutnya, Nathalie Holscher takut membuat Sule kecewa atas kejadian tersebut.

"Nah yang membuat dia nangis itu adalah takut membuat gue kecewa. Pas begitu dicek lagi, eh tiba-tiba dia pendarahan banyak banget. Terus kata dokter ada pikiran apa? Sayang padahal ini udah jadi, gitu. Kalau waktunya berapa lama-lamanya kita nggak tahu tapi kata dokter udah jadi," kata Sule.

2. Sule Hibur Nathalie

Yang jelas, kejadian ini membuat Sule, istri, dan anak-anaknya merasakan kesedihan cukup mendalam. "Ya sedihlah semua orang juga sedih tapi ya jangan berlarut-larut sedihlah, masih ada banyak kesempatan. Ya Alhamdulillah sekarang dibikin enjoy aja," kata Sule.

Sule tidak mau Nathalie Holscher terus merasakan sedih yang berlarut-larut. Supaya tetap tersenyum, Sule pun berusaha untuk menghibur agar istrinya tidak berlarut-larut dalam kesedihannya tersebut. "Ya dibawa canda aja lah supaya dia tersenyum lah," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING