Tak Mau Expired, Ajun Perwira Berencana Menikah di Usia 30

Jum'at, 24 Februari 2017 08:30 Penulis: Rahmi Safitri
Tak Mau Expired, Ajun Perwira Berencana Menikah di Usia 30 Ajun Perwira © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sudah satu tahun ini Ajun Perwira menyandang status jomlo setelah akhiri hubungan dengan Nadya Fricella. Ia mengaku menikmati kesendiriannya karena belum menemukan wanita yang cocok. Tapi bukan berarti dia tak memikirkan urusan asmara.

Bagi pria asal Bali ini, dirinya memang merasa tak perlu memaksakan diri untuk punya kekasih bila tidak ada kecocokan. Karena nantinya malah berakhir dengan menyakiti satu sama lain kalau terpaksa pacaran.

"Aku emang belum pengin punya pacar aja. Percuma kalau belum ada yang tepat tapi dipaksain. Kriteria aku nggak muluk-muluk, yang pasti nyambung diajak ngobrol, setia," kata Ajun saat peluncuran trailer film BARACAS di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Ajun nggak mau lagi pacaran lama-lama © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAjun nggak mau lagi pacaran lama-lama © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Namun mengingat tahun depan usianya sudah menginjak kepala tiga, tahun ini setidaknya ia harus menemukan tambatan hati. Ajun mengaku tidak ingin main-main lagi karena siapa yang terpilih nanti diharapkan menjadi istrinya.

"Nanti deh umur 30, setahun lagi (menikah). Jadi sekarang cari cewek yang pacaran nggak lama-lama langsung married biar nggak expired," ceplosnya santai.

Karena di balik wajah baby face-nya, Ajun mengaku sudah siap membina bahtera rumah tangga. Bahkan naluri menjadi ayah sudah muncul ke permukaan. "Udah siap menikah, naluri jadi bapak juga ada, pengin punya anak," pungkas dia.

Ada yang mau jadi calon istrinya Ajun Perwira? :)

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING