Dekat Dengan Rizky Nazar Tuai Pro Kontra, Begini Reaksi Nadira

Kamis, 23 Februari 2017 08:22 Penulis: Ahmat Effendi
Dekat Dengan Rizky Nazar Tuai Pro Kontra, Begini Reaksi Nadira Rizky Nazar - Tengku Nadira Adnan ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama dua bintang muda yakni Rizky Nazar dan Tengku Nadira Adnan tengah menjadi sorotan. Mereka dikabarkan memiliki hubungan spesial meski pihak Nadira kemudian membantah.

Putri dari aktris lawas Enny Beatrice itu mengungkap bila dirinya dan Rizky hanya bersahabat. Namun pro kontra telah terjadi antara yang mendukung dan sebaliknya. Lantas bagaimana komentar Nadira melihat situasi tersebut?

"Namanya juga idola, pasti banyak banget fans yang sayang sama Rizky, ingin yang terbaik buat dia. Tapi mereka kan hanya lihat dari luarnya doang. Kita sih nggak peduliin kata orang aja. Ya alhamdulilah kalau dibilang cocok," tanggap Nadira saat hadiri gala premiere LONDON LOVE STORY 2 di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu malam (22/2).

Rizky Nazar dan Tengku Nadira Adnan, dekat sebagai sahabat. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRizky Nazar dan Tengku Nadira Adnan, dekat sebagai sahabat. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Meski sekarang hanya berstatus sebagai sahabat, dara berusia 19 tahun ini tak tahu bagaimana hubungan ke depannya dengan Rizky. Dia memilih menyerahkan semua kepada takdir.

"Haduuh.... ke depannya yang tahu hanya Allah. Kita jalani aja, sebagai manusia hanya bisa mencari yang terbaik. Jadi selagi kita berteman, membawa kebaikan satu sama lain," tuturnya.

Tidak banyak yang tahu bila Nadira dan Rizky sudah saling mengenal setahun belakangan. Saking dekatnya, orangtua masing-masing bahkan sudah mengetahui persahabatan mereka.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING