El Rumi Pertama Kali Ngomong Bahasa Inggris di depan #AnakArtis

Jum'at, 27 Mei 2016 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
El Rumi Pertama Kali Ngomong Bahasa Inggris di depan #AnakArtis El Rumi © KapanLagi.com/Windy Sucipto

Kapanlagi.com - Tidak seperti para casts #AnakArtis lainnya, El Rumi mengakui sulit untuk berbicara dengan Bahasa Inggris. Masalahnya bukan karena ia sama sekali tidak bisa berbahasa Inggris, tapi justru lebih karena El merasa canggung untuk berbicara seperti para anak artis lainnya.

Hal itu pun terus terlihat sampai di episode terakhir #AnakArtis The Royal Relationship. Memutuskan untuk melakukan camping di Dusun Bambu, para casts lain seperti Brandon Nicholas Salim, Valerie Thomas, Shawn Adrian, Nadine Waworuntu, dan Tengku Nadira Adnan pun masih tampak berbicara menggunakan Bahasa Inggris saat berkomunikasi.

Nadine yang berniat untuk menjodohkan Shawn dengan Nadira lalu mengajak El untuk ikut dalam rencananya. Bisa ditebak, Shawn dan Nadira pun selalu berada dalam satu tim, apapun jenis permainannya.

Para #AnakArtis lainnya langsung kaget saat mendengar El Rumi berbicara Bahasa Inggris © YouTube/KapanLagicomVideoPara #AnakArtis lainnya langsung kaget saat mendengar El Rumi berbicara Bahasa Inggris © YouTube/KapanLagicomVideo

Begitu juga saat mereka selesai bermain di area outbond, para anak artis berkumpul di tenda Valerie, Nadine, dan Nadira. Nah, di saat inilah hal menarik terjadi. Yap, untuk pertama kalinya El Rumi secara tiba-tiba berbicara dengan Bahasa Inggris di depan para #AnakArtis yang lain.

Meski hanya beberapa kata, seperti it's an example, momen itu langsung berubah menjadi heboh. Yap, karena El bahkan tidak pernah terlihat menggunakan satu kata pun dalam Bahasa Inggris, terutama di depan para anak artis lainnya.

Nah, penasaran kan keseruan seperti apa sih yang terjadi saat El berbicara dengan Bahasa Inggris di depan para anak artis lainnya? Makanya jangan sampai kamu melewatkan #AnakArtis The Royal Relationship episode Glamour Camping di halaman ini KLovers. Episode terakhir lho! :D

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING