Siapa Leader Yang 'Laki Banget', El Rumi Atau Brandon Salim?

Selasa, 24 Mei 2016 12:35 Penulis: Natanael Sepaya
Siapa Leader Yang 'Laki Banget', El Rumi Atau Brandon Salim? El Rumi © KapanLagi.com/Windy Sucipto

Kapanlagi.com - Terkadang, gengsi dan harga diri jadi sesuatu yang penting untuk dibuktikan oleh para pria. Seperti El Rumi dan Brandon Nicholas Salim pada web series #AnakArtis The Royal Relationship episode The Royal Relation Trip di halaman ini.

Bermain di salah satu area outbond di kota Bandung, El dan Brandon sepakat untuk bersaing, membuktikan sehebat apa mereka pada game kali ini. Brandon pun berada dalam satu grup bersama Shawn Adrian dan Tengku Nadira Adnan.

Well, El sendiri jadi satu-satunya pria di tengah Nadine Waworuntu dan Valerie Thomas. Permainan dimulai, Brandon berhasil menyemangati Nadira untuk melewati setiap rintangan game outbond yang ada. Berbeda dengan El yang harus berurusan dengan rasa takut Nadine juga Valerie.

Demi Nadine dan Valerie, El rela berada di belakang mereka dan tertinggal jauh dari Brandon © KapanLagi.comDemi Nadine dan Valerie, El rela berada di belakang mereka dan tertinggal jauh dari Brandon © KapanLagi.com

Ingin membuktikan diri di depan pesaingnya, Brandon pun terus melesat meninggalkan Valerie dan Nadine. Sebagai pemimpin tim yang baik, ia juga berhasil membuat Nadira serta Shawn melawan rasa takutnya. Bagaimana dengan El? Ia justru harus mengalah dan terus berada di belakang untuk menjaga Nadine juga Valerie.

Hanya saja, pemimpin yang baik seperti Brandon pun belum tentu benar atau bijak seperti El Rumi yang mau mengalah dan tetap berusaha menjaga 2 anggota timnya. Yang lebih oke lagi, El juga tetap menerima konsekuensi kekalahannya untuk berlari sejauh 5 kilometer mengejar sambil mengejar bis mereka.

Pemimpin yang baik belum tentu benar, dan pemimpin yang benar pun belum tentu baik. So, tidak salah rasanya kalau El disebut cowok yang 'laki banget' mengingat keputusannya untuk mengalah demi menjaga Nadine serta Valerie. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana guys? Kasih komentar kalian di bawah ya.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING