Selamat, #AnakArtis Season 2 Kini Mencapai Angka 10 Juta Viewers!

Jum'at, 20 Mei 2016 10:35 Penulis: Natanael Sepaya
Selamat, #AnakArtis Season 2 Kini Mencapai Angka 10 Juta Viewers! #AnakArtis The Royal Relationship © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah sukses di season 1, kini web series favorit kalian kembali dengan sederet hal baru dan cerita yang lebih seru di season 2, #AnakArtis The Royal Relationship. Semakin menarik karena sang director, Sean Monteiro, mengajak El Rumi dan Tengku Nadira Adnan untuk bergabung.

Sejak dirilis pada bulan April lalu, #AnakArtis Season 2 ini bukan cuma berhasil menarik minat para penonton lewat setiap konflik dan drama yang ada, tapi juga mengukir pencapaian yang besar. Yap, di awal bulan Mei kemarin, web series ini berhasil mencapai angka 5 juta lebih viewers.

Angka tersebut merupakan hasil perhitungan dari jumlah viewers di YouTube dan Facebook. Nah, memasuki episode ke-10 ini, web series tersebut kembali menembus rekor baru dengan mencapai angka viewers sebesar 10 juta!

Congrats! #AnakArtis The Royal Relationship berhasil menembus angka 10 juta viewers © KapanLagi.comCongrats! #AnakArtis The Royal Relationship berhasil menembus angka 10 juta viewers © KapanLagi.com

Hasil ini merupakan penjumlahan dari total viewers di YouTube yang mencapai 5129.310, dan Facebook sebesar 5.092.585. Jelas pencapaian ini tidak lepas dari kamu semua para penonton web series dan user setia KapanLagi.com® guys.

Meski Daffa Jenaro Muchtar dan Stephanie Poetri Dougharty tak lagi ikut tampil dalam season 2 ini, tapi kehadiran El serta Nadira pun nggak kalah seru dengan season 1. Yap, konflik dan drama yang terjadi dalam setiap hubungan mereka dengan orang-orang terdekatnya pun tetap terasa dinamis dan lebih berwarna.

Karena itu, kami sendiri tidak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya untuk kamu para user setia kami yang selalu mengedepankan KapanLagi.com® dalam meng-update segala hal seputar dunia entertainment. So, jangan lupa juga untuk tetap menyaksikan episode #AnakArtis lainnya di halaman ini ya KLovers. :)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING