Bertemu Orang Tua Valerie Thomas, Brandon Salim Gugup!

Senin, 09 Mei 2016 11:50 Penulis: Natanael Sepaya
Bertemu Orang Tua Valerie Thomas, Brandon Salim Gugup! Brandon NIcholas Salim © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dalam masa pdkt, jelas kamu yang pria bukan cuma harus bisa mengambil hati sang calon pasangan, tapi juga kedua orang tuanya. Ini juga yang Brandon Nicholas Salim coba lakukan saat mendekati Valerie Thomas.

Mengajak makan siang bersama, Brandon pun berharap bisa memberi kesan yang baik pada kedua orang tua Valerie, Jeremy Thomas dan Ina Indayanti. Tapi saat Brandon datang ke rumah Valerie, sikap santai yang ditunjukkan Jeremy Thomas berhasil membuatnya langsung gugup!

Berusaha untuk terlihat tetap santai, Brandon justru terlihat cukup kebingungan saat mengobrol dengan Jeremy Thomas. Di sisi lain, valerie menekankan pada Brandon untuk tetap terlihat santai, tenang, dan menjadi lawan bicara yang asyik dengan Ayahnya.

Tak butuh waktu lama, Brandon langsung menyatakan kalau ia ingin menjadi pacar Valerie di depan Jeremy Thomas dan Ina Indayanti! © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTak butuh waktu lama, Brandon langsung menyatakan kalau ia ingin menjadi pacar Valerie di depan Jeremy Thomas dan Ina Indayanti! © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Hanya saja Brandon lagi-lagi dibuat gugup karena terjebak macet dan membuat Jeremy Thomas kembali melontarkan komentarnya. Situasi akhirnya mulai mencair saat tiba di Waha Kitchen, Kosenda Hotel. Brandon mengutarakan alasan mengapa ia mengajak Valerie dan kedua orang tuanya untuk makan siang.

Pembicaraan berlanjut sampai akhirnya Brandon mulai mengenal bagaimana keluarga Valerie dan apa yang Jeremy serta Ina harapkan dari dirinya. Merasa ini momen yang tepat, Brandon langsung menyatakan kalau ia ingin menjadi pacar Valerie pada kedua orang tuanya yang kemudian disambut positif oleh Jeremy dan Ina.

Tapi saat akan membayar bill makan siang mereka, rupanya Brandon lupa membawa uang yang cukup. Lalu, bagaimana selanjutnya ya? Well, semua itu akan terjawab di #AnakArtis Season 2 dalam episode Brandon Meets The Parents, don't miss it guys!

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING