Brandon Salim Luluhkan Hati Valerie Dengan Meatball dan Coklat!

Kamis, 05 Mei 2016 12:50 Penulis: Natanael Sepaya
Brandon Salim Luluhkan Hati Valerie Dengan Meatball dan Coklat! Valerie Thomas © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Jika di akhir episode season 1, Valerie Thomas masih terlihat menjalin hubungan dengan Carsten, kini mereka sudah berjalan masing-masing. Yap, Valerie pun kemudian menjalani hari-harinya seperti anak sekolah biasanya.

Tapi untuk kali ini berbeda, Valerie yang baru saja pulang dari sekolah dengan sahabatnya, Carissa Perusset (Caca), justru dikejutkan dengan kehadiran seseorang. Tepat! Siapa lagi kalau bukan Brandon Nicholas Salim, sosok anak artis yang paling pede dengan sederet talenta emas.

Brandon sendiri datang ke rumah Valerie dengan tujuan mengenal satu sama lain lebih jauh, alias pdkt. Walau begitu, ia datang bukan tanpa persiapan sama sekali. Setelah belanja berbagai bahan makanan di supermarket, ia pun siap menjadi koki bagi Valerie dan Caca.

Penuh kejutan dan spontanitas, Brandon siap luluhkan hati Valerie dengan bakso dan coklat © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPenuh kejutan dan spontanitas, Brandon siap luluhkan hati Valerie dengan bakso dan coklat © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Hanya saja Valerie sadar kalau Brandon datang bukan cuma sebagai koki saja, tapi juga mendekatinya. Meski awalnya masih sedikit ragu, Caca pun mengajak Valerie untuk ikut membantu Brandon memasak Swedish Meatball dan Chocolate Lava Cake.

Tapi begitu lah fase dalam menjalin sebuah hubungan. Setelah selesai dengan cerita yang lama, pasti akan ada cerita baru yang menanti di depan. Begitu juga dengan Valerie yang akhirnya memberikan Brandon kesempatan untuk mendekatinya.

Lalu setelah masakan berhasil, apa tindakan Brandon berikutnya benar-benar bisa meluluhkan dan membuat hati Valerie terpukau? Well, semuanya akan terjawab cuma di #AnakArtis The Royal Relationship. Karena itu, jangan sampai kamu melewatkan episode selanjutnya ya KLovers.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING