El Rumi Nggak Lancar Ngomong Berbahasa Inggris

Senin, 02 Mei 2016 13:15 Penulis: Natanael Sepaya
El Rumi Nggak Lancar Ngomong Berbahasa Inggris El Rumi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kehadiran El Rumi di #AnakArtis The Royal Relationship memang membuat banyak memberikan perbedaan yang menghibur. Begitu juga dengan putra kedua Ahmad Dhani yang merasa sangat senang bisa bergabung di web series milik KapanLagi.com® itu.

"Senang banget bisa masuk acara #AnakArtis ini, bisa kerja bareng teman-teman, liburan bareng teman-teman dan yang lebih penting lagi kita dibayar. Pertama, liburan bareng teman-teman dibayarin, kedua kerja bareng teman dibayar. Itu yang paling enak," ujarnya sambil tertawa saat El, Nadine Waworuntu, dan Valerie Thomas bermain ke Kantor Redaksi KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan (20/4).

Tapi beberapa waktu lalu El sendiri sempat mengungkapkan kalau ia merasa bingung saat bergabung pertama kali dengan casts #AnakArtis lainnya. Bukan tanpa alasan, ini karena para anak artis ngobrol menggunakan bahasa Inggris dengan lancar, tidak seperti El.

Masih malu-malu, El jadi nggak lancar ngomong berbahasa Inggris © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMasih malu-malu, El jadi nggak lancar ngomong berbahasa Inggris © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Anaknya asyik-asyik dan enak juga diajakin ngobrol. Seru lah, (banyak) hiburan bareng mereka. Cuma kalau mereka berlima itu sering ngomong (pakai) bahasa Inggris. Saya jadi agak pusing. Kayak awal-awal ketemu kan ‘hey you', ini, itu, saya pusing," akunya.

Walau sempat merasa canggung, bukan berarti El sama sekali tidak mengerti dengan obrolan mereka. Yap, karena masih malu-malu, akhirnya El jadi nggak lancar ngomong menggunakan bahasa Inggris.

"Kita kan berenam, 5 atau 6 itu ngomong bahasa Inggris dengan lancar dan alhamdulillah saya tidak lancar, ya tapi alhamdulillah saya mengerti apa yang mereka katakan. Tapi saya belum bisa membalasnya dengan fasih karena masih malu-malu. Kebetulan bahasa Inggris lumayan lah. Tapi mengerti," tandasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING