Cari Cowok Yang Fun, Keseriusan Verrell Diuji Oleh Nadine

Kamis, 28 April 2016 15:35 Penulis: Natanael Sepaya
Cari Cowok Yang Fun, Keseriusan Verrell Diuji Oleh Nadine Nadine Waworuntu © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, mantan masih jadi salah satu momok mengerikan bagi seseorang yang berusaha untuk move on ke hati yang baru. Begitu juga dengan Nadine Waworuntu yang berusaha move on dari bayang-bayang mantan dan kemudian terperangkap dalam cinta lokasi dengan Verrell Bramasta.

Akhirnya Nadine dan Verrell sepakat untuk jalan-jalan di Kebun Binatang Ragunan. Rupanya, Verrell sama sekali tidak tahu kalau saat itu Nadine tengah menguji keseriusan perasaannya. Sepanjang jalan, Verrell  dibuat pusing dengan keinginan Nadine yang terus berubah-ubah.

Di sisi lain, Nadine sendiri terus menilai sikap dan perhatian yang ditunjukkan Verrell. Begitu pula saat Verrell berhasil menunjukkan sisi humornya, Nadine harus berusaha menahan diri untuk tidak tertawa mengingat gengsi dan ujian yang ia berikan pada Verrell.

Kali ini, keseriusan Verrell mendapat ujian langsung dari Nadine © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKali ini, keseriusan Verrell mendapat ujian langsung dari Nadine © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Semua itu dilakukan Nadine bukan karena tanpa alasan, tapi lebih mengarah pada kriteria standar cowok idamannya. "Gue itu suka cowok yang fun, inisiatif, dan down to earth," jelas Nadine.

Tapi semua rasa emosional mereka berdua pun berakhir saat makan malam di sebuah warung makan sea food. Verrell pun kemudian bertanya pada Nadine bagaimana hubungannya dengan Brandon Nicholas Salim dan status yang mereka jalani sampai sekarang ini.

Sempat terkejut dengan perkataan serius seperti itu, akhirnya Nadine harus mengakui kalau Verrell berhasil membuatnya beranjak dari bayang-bayang masa lalu, tapi tidak dengan status 'jadian'. Well, sehebat apa pun seseorang membuat kita nyaman, lebih baik jangan buru-buru jadian deh. Daripada memaksakan perasaan tapi ada satu kekurangan dia yang nggak bisa kita terima, nanti malah berujung putus dan kembali ke titik 'mencoba move on' lagi dong?

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING