Untuk Para Cewek, Verrell: It's Okay To Try Something Different

Rabu, 04 Mei 2016 16:15 Penulis: Natanael Sepaya
Untuk Para Cewek, Verrell: It's Okay To Try Something Different Verrell Bramasta © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dalam menjalin sebuah hubungan, seringnya salah paham dan mencoba saling mengerti satu sama lain itu sudah menjadi hal yang lumrah dan malah harus terjadi. Hanya saja, terkadang ada beberapa hal dari sikap pria yang diartikan berbeda oleh para perempuan, begitu juga sebaliknya.

Seperti Verrell Bramasta yang beberapa waktu lalu terjebak dalam cinta lokasi, alias cinlok, dengan Nadine Waworuntu. Saat Verrell mengajak Nadine untuk berbelanja, ada hal menarik yang terjadi di mana putri Ruth Sahanaya itu merasa grogi dan malu saat memakai baju berwarna kuning yang dipilihkan Verrell.

Nyatanya maksud Verrell sendiri bukan menunjukkan kalau baju berwarna cerah itu tidak cocok dengan Nadine. Hanya saja selama cocok dengan kita, mencoba menjadi atau tampil dengan sesuatu yang berbeda itu sama sekali bukan ide yang buruk kok KLovers.

Mencoba tampil beda itu wajar banget selama kita juga nyaman © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMencoba tampil beda itu wajar banget selama kita juga nyaman © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Aku tuh bukannya mau ngerubah dia (Nadine), cuman mau nunjukin aja ke dia kalo it's okay to be different, to try something different, gitu lho. Bukan berarti dia menggunakan warna cerah tuh jelek," ujar Verrell di episode Ragunan Romance.

Yap, mencoba sesuatu yang di luar kebiasaan kita seperti saat Nadine mengenakan dress berwarna cerah tentu akan terasa aneh. Hanya saja, kita perlu juga mencoba sesuatu yang baru dan berbeda dalam hidup kita dengan catatan hal itu tetap membuat kita merasa nyaman.

Nah untuk kamu para KLovers, khususnya perempuan, tampil berbeda juga bukan berarti mengubah diri kita secara total lho. Karena berbeda itu juga berarti tetap menjadi diri sendiri dan berani keluar dari kebiasaan yang membuat kita stagnan. Setuju?

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING