Apa Yang Dilakukan Para Casts di Luar Syuting #AnakArtis?

Minggu, 01 Mei 2016 11:15 Penulis: Natanael Sepaya
Apa Yang Dilakukan Para Casts di Luar Syuting #AnakArtis? #AnakArtis Season 2 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Berbeda dengan season 1, kali ini kedekatan para casts #AnakArtis tampak semakin akrab. Tapi itu semua hanya sebatas yang kita lihat dari setiap episode web series ini saja. Lalu, bagaimana hubungan mereka saat berada di luar syuting #AnakArtis ya?

"Temenan lah," jawab Nadine Waworuntu saat ditemui di press conference launching #AnakArtis The Royal Relationship di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/4).

"Biasanya ya kita kumpul aja, sebagaimana anak remaja aja, ngobrol. Sangat senang lah bisa bergabung sama anak artis yang lain. Karena ini kan kayak bukan bekerja lah itungannya, kayak liburan disyuting dan dibayar," lanjut El Rumi.

Kedekatan para casts #AnakArtis tetap sama baik saat maupun di luar syuting, sweet! © KapanLagi.com/Agus ApriyantoKedekatan para casts #AnakArtis tetap sama baik saat maupun di luar syuting, sweet! © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Nadine juga menjelaskan kalau hubungan masing-masing casts #AnakArtis yang tampak akrab itu pun sebenarnya sudah jelas terlihat di setiap episodenya. Selain karena adanya El dan Tengku Nadira Adnan, perubahan yang dialami masing-masing karakter pun memberi kesan yang lebih kuat di setiap episode #AnakArtis Season 2 ini.

"Ada El dan Dira tambah warna lagi, tambah seru lagi. Patut ditonton banget, jalan cerita jauh lebih bagus. Banyak perubahan dari masing-masing karakter," jelas putri Ruth Sahanaya tersebut.

"Season 2 lebih challenging. Di sini meskipun kami diperkenalkan sebagai public figure, mereka tetap fokus pada aku, Nadine dan El," tandas Valerie Thomas.

Yap, yang lebih serunya lagi Nadine buka-bukaan tentang sosok pria yang menjadi cinloknya di #AnakArtis Season 2 ini KLovers. Karena itu, pastikan kamu nggak melewatkan episode Ragunan Romance di halaman ini.

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING