Berantem Dengan Brandon Salim, Nadira Adnan Galau!

Senin, 16 Mei 2016 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Berantem Dengan Brandon Salim, Nadira Adnan Galau! Tengku Nadira Adnan - Brandon Nicholas Salim © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Terlalu lama sendiri tanpa ada sosok pacar itu sebenarnya bisa berakibat kamu lupa cara pdkt atau bahkan grogi saat bertemu dengan sosok yang ditaksir. Seperti Tengku Nadira Adnan yang akhirnya merasa gugup karena sudah lama tidak berpacaran.

Kali ini, Dira akhirnya mulai membuka hati dan memberanikan diri untuk keluar dengan seorang cowok bernama Ryoichi. Tapi kemudian putri Enny Beatrice ini menghubungi Brandon Nicholas Salim untuk menemaninya bertemu dengan sang cowok di Sea World.

Brandon pun setuju menemani Dira dan ingin melihat apakah cowok tersebut memang pas untuk sahabatnya atau tidak. Begitu sampai di Sea World, rupanya cowok yang ditunggu Dira nggak datang! Brandon semakin kesal saat tahu Ryoichi tidak mengangkat telepon sahabatnya itu.

Berantem dengan Brandon, Nadira jadi galau dan merasa berjalan sendirian di Sea World © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBerantem dengan Brandon, Nadira jadi galau dan merasa berjalan sendirian di Sea World © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Walau begitu Nadira sendiri berusaha untuk berpikir positif kalau Ryoichi punya alasan kenapa ia belum datang dan tidak mengangkat teleponnya. Tidak sepaham, Brandon menyela obrolan dan mengatakan kalau cowok tersebut bukan yang terbaik untuk Dira. Adu mulut pun terus berlanjut sampai akhirnya Brandon terpaksa mengajak Dira berjalan-jalan di Sea World.

Dengan suasana hati yang sama-sama kesal, mereka hanya melihat-lihat ikan yang berenang dan saling menutup mulut masing-masing. Lalu, apa persahabatan Dira dan Brandon berakhir hanya karena berusaha meyakinkan pendapat mereka masing-masing?

Well, semua jawabannya ada di #AnakArtis The Royal Relationship episode Nadira Galau. Karena itu, pastikan kamu menyimak semua update-nya juga di halaman ini KLovers!

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING