Verrell Sukses Bikin 'Double Date' Nadine Berakhir Getir!

Kamis, 12 Mei 2016 12:22 Penulis: Natanael Sepaya
Verrell Sukses Bikin 'Double Date' Nadine Berakhir Getir! #AnakArtis Season 2 © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Apa kamu pernah merasakan yang namanya double date? Jelas seru, asyik, dan bisa mengenal karakter asli pasangan adalah hal-hal kecil yang diharapkan. Tapi hal seperti itu justru berbeda dengan apa yang dibayangkan Nadine Waworuntu.

Selesai melakukan yoga bersama Valerie Thomas dan Carissa Perusset (Caca), mereka pun berbicara soal ajakan Brandon Nicholas Salim dan Verrell Bramasta yang mengajak untuk pergi double date. Setelah menunggu lama, nyatanya Verrell mendadak mengatakan kalau ia akan datang terlambat.

Cukup wajar kalau Nadine merasa sedikit down mengingat ia tidak mungkin mengganggu momen berduaan Brandon dengan Valerie saat bermain di arena trampoline. Beruntung ada Caca yang bisa menghibur dan mengajak Nadine untuk ikut bersenang-senang bersama.

Merasa semua baik-baik saja, Verrell langsung ikut bermain tanpa meminta maaf pada Nadine © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMerasa semua baik-baik saja, Verrell langsung ikut bermain tanpa meminta maaf pada Nadine © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Tanpa diduga dan secara tiba-tiba, Verrell pun datang paling akhir dan langsung bermain, tidak meminta maaf pada Nadine karena datang terlambat. Brandon dan Valerie pun memarahi Verrell agar ia meminta maaf atau setidaknya mengobrol dengan Nadine dulu.

Begitu juga saat mereka selesai bermain trampoline dan pergi untuk makan. Di tengah serunya permainan truth or dare, Verrell yang mengaku kalau ia dan Nadine hanya berstatus sebagai teman lalu pergi karena ada keperluan syuting. Apakah Nadine merasa down? Yap, bahkan Brandon sampai heran dengan sikap Verrell.

Lalu, bagaimana reaksi Nadine sendiri pada Verrell? well, semuanya ada di web series #AnakArtis The Royal Relationship episode Verrell Dimarahin. Karena itu pastikan kamu nggak melewatkannya ya KLovers. :D

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING