Bagi Nadira Adnan, Ini Lebih Penting Daripada Terus Merasa Kecewa

Selasa, 17 Mei 2016 12:50 Penulis: Natanael Sepaya
Bagi Nadira Adnan, Ini Lebih Penting Daripada Terus Merasa Kecewa Tengku Nadira Adnan - Brandon Nicholas Salim © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Seperti lagu milik Kunto Aji, terlalu asyik dengan kesendirian terkadang membuat kita lupa bagaimana serunya memliki relationship dengan sosok yang spesial. Seperti Tengku Nadira Adnan yang sudah cukup lama menjalani hari-harinya dengan status sebagai jomblo.

Nah, pada episode Nadira Galau di #AnakArtis The Royal Relationship, cowok yang ditaksirnya sejak lama pun mengajaknya go out for a date. Senang bercampur grogi, Nadira lalu meminta bantuan Brandon Nicholas Salim untuk menemaninya.

Mungkin, hari ini aku gak dapet temen nge-date. Tapi, aku menyadari sesuatu, aku punya temen yang sayang banget dan baik buat aku, and, itu lebih baik dari apapun
Tengku Nadira Adnan
 

Walau begitu, Nadira yang berekspektasi bisa bersenang-senang dan menikmati waktu dengan orang yang ia anggap spesial justru berubah jadi kegalauan bahkan bertengkar dengan sahabatnya. Jelas Brandon kecewa dengan sosok cowok yang mengecewakan Nadira, itu kenapa ia kemudian mengajak Nadira untuk masuk dan melihat-lihat ikan agar pikiran sahabatnya itu lepas dari cowok tersebut.

Terus fokus pada rasa kecewa sering bikin kita lupa kalau ada banyak hal yang lebih baik untuk dilakukan atau dijaga © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTerus fokus pada rasa kecewa sering bikin kita lupa kalau ada banyak hal yang lebih baik untuk dilakukan atau dijaga © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Galau terus berlanjut sampai akhirnya mereka memutuskan untuk makan malam bersama. Pada momen inilah Nadira sadar kalau sebenarnya ada hal yang lebih penting dibandingkan sekedar teman nge-date yang belum tentu bisa menjamin rasa senang yang diharapkannya.

Nadira sadar kalau sahabatnya, Brandon, jauh lebih penting dan berharga daripada ia cuma diam dan fokus pada rasa kecewanya terhadap seseorang. "Mungkin, hari ini aku gak dapet temen nge-date. Tapi, aku menyadari sesuatu, aku punya temen yang sayang banget dan baik buat aku, and, itu lebih baik dari apapun," ucap Nadira.

Memang terkesan klise, tapi ketika kita cuma fokus pada rasa kecewa saja, terkadang kita pasti lupa kalau ada banyak hal yang lebih berharga seperti teman-teman, orang tua, hobi, atau bahkan sahabat sendiri. So untuk kamu yang sekarang ada di posisi seperti Nadira, yuk buka mata dan lihat kalau di sekitarmu masih banyak hal yang lebih berharga untuk dijaga atau dilakukan. :)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING