Bayu Skak Datang, Semua Rencana Brandon Berubah

Kamis, 19 Mei 2016 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Bayu Skak Datang, Semua Rencana Brandon Berubah Bayu Skak - Brandon Salim - Shawn Adrian - Nadine Waworuntu © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Di episode kali ini, Brandon Nicholas Salim mengajak Nadine Waworuntu dan Shawn Adrian untuk ikut menemani salah satu teman YouTubers-nya dari kota Malang untuk hang out di Ibukota. Yap, siapa lagi kalau bukan si kocak Bayu Skak.

Dengan saran dari Nadine, Brandon cukup yakin kalau Bayu bakal lebih betah dan senang jika diajak pergi ke mall mengingat statusnya yang masih single. Berbeda dengan Shawn, cowok kece ini justru menyarankan Brandon dan Nadine untuk pergi wisata ke tempat-tempat yang memiliki cerita dan sejarah di Jakarta.

Tapi begitu Bayu naik ke atas mobil, semua rencana Brandon dan Nadine berubah drastis dari hang out di mall menjadi Monas. Well, tentu saja Shawn setuju dengan pilihan Bayu untuk pergi ke Monas dan makan kerak telor bersama anak artis lainnya daripada harus pergi ke mall.

Berubah drastis! Bayu Skak ajak para anak artis ke tempat-tempat yang nggak biasa mereka datangi © KapanLagi.comBerubah drastis! Bayu Skak ajak para anak artis ke tempat-tempat yang nggak biasa mereka datangi © KapanLagi.com

Bukan cuma itu saja, YouTubers yang terkenal lewat guyonan berbahasa Jawa itu lalu mengajak para anak artis lainnya ke tempat yang sama sekali tidak biasa mereka datangi, pasar Asemka. Nah, ini karena Bayu ingin membeli oleh-oleh atau miniatur yang khas dan identik dengan kota Jakarta untuk Ibunya.

Panas, penuh orang-orang yang bertransaksi jual beli, akhirnya Nadine menemukan pedagang kecil yang menjual miniatur bajaj. Puas jalan-jalan dan berpanas-panasan, mereka lalu memutuskan untuk makan malam di sebuah warung makan Padang. Lagi-lagi, Bayu Skak berkomentar saat melihat Nadine dan Brandon yang makan menggunakan garpu.

Dengan sederet request dan komentar Bayu Skak serta Shawn, seperti apa tanggapan Brandon dan Nadine ya? Apa mereka tidak tahu kalau Bayu sebenarnya punya maksud lain mengajak mereka ke tempat-tempat selain mall? Nah, semua itu akan terjawab di #AnakArtis The Royal Relationship episode Bayu Skak Ajak Anak Artis Keliling Jakarta. Jangan sampai kelewatan ya KLovers. :D

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING