Cocok, El - Nadine Bikin Rencana Spesial Untuk Shawn dan Nadira

Kamis, 26 Mei 2016 17:35 Penulis: Natanael Sepaya
Cocok, El - Nadine Bikin Rencana Spesial Untuk Shawn dan Nadira #AnakArtis © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Masih berada di kota yang sama, kini para #AnakArtis melanjutkan Road Trip mereka ke Dusun Bambu Lembang, Bandung. Tiba terlalu malam, Brandon Nicholas Salim, Valerie Thomas, Shawn Adrian, Nadine Waworuntu, El Rumi, dan Tengku Nadira Adnan pun langsung menuju tenda masing-masing dan tidur.

Saat bangun tidur dan pergi sarapan, pandangan Nadine dan El langsung tertuju pada Shawn serta Nadira yang tengah asyik mengobrol. Merasa memiliki wajah yang cocok, El dan Nadine sepakat untuk menjodohkan Shawn serta Nadira secara diam-diam.

Para anak artis lalu mencoba permainan panah di mana Nadine langsung beraksi untuk membuat sebuah aturan baru. Kali ini secara berpasangan, Nadine, Valerie, serta Nadira harus menembak panah dengan mata tertutup dan para pria lah yang harus mengarahkan mereka untuk membidik tepat sasaran.

Dirasa cocok, para #AnakArtis sepakat untuk menjodohkan Shawn dan Nadira © YouTube/KapanLagicomVideoDirasa cocok, para #AnakArtis sepakat untuk menjodohkan Shawn dan Nadira © YouTube/KapanLagicomVideo

Seperti yang bisa kamu tebak, Shawn harus menuntun posisi tangan dan bidikan panah Nadira. Belum berakhir, rencana Nadine dan El berlanjut saat mereka selesai bermain panah dan berkumpul di tenda para perempuan. Di sini, Nadine dan Valerie berpura-pura pergi untuk mencuci muka mereka.

Begitu juga dengan Brandon dan El yang sadar kalau ini waktunya yang tepat untuk meninggalkan Shawn dan Nadira berduaan. Lalu, apa saja yang diobrolkan Shawn serta Nadira? Apa akhirnya Nadira bisa membuat pikiran Shawn yang polos itu berubah?

So, semuanya akan terjawab cuma di episode terakhir #AnakArtis The Royal Relationship, Glamour Camping, di halaman ini KLovers. Yang paling penting, tetap pantau terus KapanLagi.com® untuk update-nya ya KLovers, karena masih ada banyak kejutan lain dari #AnakArtis yang nggak boleh kamu lewatkan.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING