Tak Mau Ikuti Jejak Ashanty di Dunia Musik, Millendaru Ingin Jajal Modelling

Selasa, 24 April 2018 18:00 Penulis: Tyssa Madelina
Tak Mau Ikuti Jejak Ashanty di Dunia Musik, Millendaru Ingin Jajal Modelling Millendaru © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama Millendaru awalnya dikenal sebagai keponakan dari penyanyi bersuara merdu Ashanty. Meski sedari kecil lekat dengan dunia musik namun Millen sendiri mengaku belum ada ketertarikan untuk terjun di industri serupa. Menurut penuturan Millen hal tersebut terjadi lantaran kurangnya kemampuan dalam olah vokal.

"Sebenarnya gini aku dari kecil memang pengin nyanyi. Cuma mungkin enggak ngerti teknik dan vokalnya. Jadi aku enggak ah. Sebenarnya sih kalau aku bisa nyanyi aku pengin banget (ikut ajang menyanyi)," ujar Millendaru, saat ditemui di acara Result & Reunion Show Indonesian Idol di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4).

Millen sendiri mengaku dirinya lebih memiliki passion di dunia modelling daripada menyanyi. Lantaran saat masih kecil, ia sering merasa gugup berlebihan kala harus manggung di acara televisi bersama Aurel Hermansyah.

Passion Millen adalah di dunia modelling. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoPassion Millen adalah di dunia modelling. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Sebenarnya pengin cuma aku enggak mau ke industri musik sih. Lebih pengin ke modeling. Karena kan passion aku ke situ. Cuma sering sih diajari bunda (Ashanty) dulu nyanyi atau bareng sama Aurel gitu-gitu. Dulu kan pernah nyanyi bareng kan di TV. Aduh itu aja sudah panik banget," jelasnya.

Lebih lanjut, saat ini Millendaru ingin fokus di dunia yang ia cintai. Meski masih menjalani pekerjaan paruh waktu namun ia sudah terlanjur nyaman.

"Kalau modelling saat ini freelance aja. Cuma lebih sering photoshoot. Lebih kayak gitu sih paling," pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING