Tak Perlu Lapor, Dennis Adhiswara Ajak Report Spam Akun Jual Bayi

Jum'at, 26 Juni 2015 09:25 Penulis: Ahmat Effendi
Tak Perlu Lapor, Dennis Adhiswara Ajak Report Spam Akun Jual Bayi Dennis Adishwara ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Indonesia sempat dihebohkan dengan adanya akun instagram untuk menjual bayi. Dalam akun tersebut dipasang foto-foto bayi mungil dan lucu yang disebutkan berasal dari panti asuhan. Hal ini lantas memicu polemik di masyarakat. 

Salah satu korban dari akun jual bayi adalah pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah. Ruben yang baru mendapatkan seorang anak kaget karena foto bayinya dipasang di akun jual bayi cantik. Karena merasa keluarga dan buah hatinya terancam, Ruben melaporkan akun instagram tersebut.

Meski demikian tidak semua artis punya pandangan sama seperti Ruben Onsu yang bersikap tegas dengan melapor ke polisi. Bagi aktor Dennis Adishwara, satu akun di instagram bisa dilaporkan sebagai spam jika memang mengganggu.

Dennis Adhiswara menganggap akun jual bayi bisa dibereskan dengan melaporkannya sebagai spam. ©KapanLagi.com®/Bambang E RosDennis Adhiswara menganggap akun jual bayi bisa dibereskan dengan melaporkannya sebagai spam. ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Jadi kalau memang kalian nggak suka dengan akun tersebut, kalian tinggal report as spam aja. Dan nggak usah dikit-dikit lapor pemerintah," ucap Dennis Adishwara di Jl Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (25/06).

Pria yang turut bermain dalam film PIZZA MAN ini percaya jika pemerintah memiliki berbagai tugas tersendiri yang juga penting. Satu akun yang bisa direport sebagai spam dan dihapus tidak perlu menjadi permasalahan seluruh negeri.

"karena apa, karena pemerintah sudah punya jobdesc masing-masing. Jadi ayo grow up lah," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING