Iklan Ala Sekuel AADC Semakin Ngetrend, Kali Ini Giliran 'JOMBLO'

Rabu, 11 Maret 2015 20:52 Penulis: Rahmi Safitri
Iklan Ala Sekuel AADC Semakin Ngetrend, Kali Ini Giliran 'JOMBLO' Para pemain film JOMBLO © YouTube
Kapanlagi.com - Film JOMBLO sempat menjadi salah satu trend di Indonesia. Bahkan karena laris, film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini juga berlanjut hingga dibuat sinetron-nya.

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini bukan hanya laris tapi juga melambungkan nama Ringgo Agus Rahman di kancah perfilman Indonesia. Selain Ringgo, nama-nama seperti Dennis Adhiswara, Christian Sugiono, dan Rizky Hanggono juga turut andil dalam membuat film ini populer.

Beberapa waktu lalu, film fenomenal Indonesia lainnya ADA APA DENGAN CINTA? membuat sekuel mini lewat iklan dan sukses membuat penggemar kembali nostalgia dan berharap benar-benar akan dibuat AADC yang kedua. Sepertinya, tren sekuel lewat seperti itu lagi jadi trend nih.

Para pemain JOMBLO, dulu dan kini © twitter.com/ringgoagusPara pemain JOMBLO, dulu dan kini © twitter.com/ringgoagus

Sembilan tahun kemudian, para bintang yang berperan sebagai empat sekawan dalam JOMBLO, kembali hadir untuk reuni kecil-kecilan ala AADC. Sama seperti Nicholas Saputra dan kawan-kawan, Ringgo dan teman-teman juga hadir bersama untuk sebuah iklan layanan telekomunikasi. Sebelumnya, Ringgo sempat mengunggah kebersamaan mereka sebelum syuting untuk iklan ini.

Dalam iklan berdurasi 1 menit 18 detik yang diunggah di YouTube, aktor-aktor ganteng JOMBLO kembali dengan karakternya dalam film. Ringgo alias Agus masih yang sederhana dan mau praktis, Dennis (Bimo) masih tetap takut-takut sama cewek, Christian (Doni) yang ganteng tentunya selalu jadi playboy sampai lupa nama cewek yang lagi kencan dengannya, dan Rizky (Olip) ternyata masih memfoto gadis yang disukainya secara diam-diam.

Ayo yang kangen lihat film JOMBLO, nggak ada salahnya lho lihat reuni mereka lagi. Siapa tahu setelah ini bakal ada JOMBLO 2 di bioskop-bioskop kesayangan kita.


(video by tektokmobile)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING