SELEBRITI

Tak Suka Bule, Millen Cyrus Ingin Punya Partner Chinese

Selasa, 04 Februari 2020 22:46

Millen Cyrus ©Instagram/millensyrus

Kapanlagi.com - Selebriti tanah air, Millen Cyrus mengungkapkan keinginannya untuk memiliki partner hidup dari luar negeri. Menurutnya orang-orang Indonesia kurang berpikiran terbuka, terutama tentang kondisinya kini.

"Kalo cari partner hidup itu, kalo di Indo agak sedikit orangnya agak kurang open mind, karena orang Indo kebanyakan nyarinya fisik," ujar Millen dalam podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada Selasa (4/2/2020).

1. Menilai Fisik

Menurut Millen, kebanyakan orang Indonesia terlalu mementingkan penampilan fisik. Baginya, orang-orang orang dari luar negeri lebih terbuka dan menghargai kondisi Millen kini.

"Tapikan orang Indo lebih menilai fisik dulu, dan yah melihat dari segi-segi badan apa yang ini ini. Kalo misalkan nggak ada yang sesuai ya nggak mau. Kalo misalkan orang luar, orang luar tuh lebih respect kita dibandingkan orang Indo," imbuhnya.

2. Tak Suka Bule

Meski begitu, Millen mengaku tak tertarik dengan bule. Ia lebih suka dengan pria dari ras Chinese. Ia mengaku memiliki ketertarikan lebih terhadap pria Chinese. Baginya, pria Chinese terlihat lebih tampan. Bahkan, ia mengaku mantan pacarnya juga pria dari ras Chinese.

"Aku nggak suka bule, i like Chinese i don't know why, that's my type gitu, karena my ex boyfriend Chinese guy. Dan kayak aku setiap lihat Chinese tuh, 'wah cakep banget sih', gitu," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING