Tak Suka Ribet, Pamela Bowie Lebih Pilih Make Up Effortless Beauty

Selasa, 13 Maret 2018 07:27 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Tak Suka Ribet, Pamela Bowie Lebih Pilih Make Up Effortless Beauty Pmela Bowie © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Berbicara mengenai make up, tak bisa terlepas dari yang namanya urusan wanita. Setiap wanita selalu ingin tampil menarik dan cantik. Seperti halnya dengan Pamela Bowie.

Pemain dalam film HONGKONG KASARUNG ini mengaku juga menyukai make up. Namun ia lebih memilih make up yang natural. Pamela sendiri tidak suka dengan dandanan yang terlalu ribet.

"Sebenernya sih make up tapi nggak make up yang terlalu aneh-aneh untuk itu sih. Memang tipe orang yang seperti gitu," ungkap Pamela Bowie saat dijumpai di screening dan gala premiere HONGKONG KASARUNG, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/3).

"Iya karena aku orangnya pribadi aku suka make up yang effortless gitu yang keliatan make up nggak make up," lanjutnya.

Bagi Pamela sendiri, menggunakan make up tidaklah harus menor. Menurutnya, pakailah make up yang sesuai dengan karakter pribadi masing-masing. Karena secara tidak langsung make up yang kita pakai menunjukkan identitas seseorang.

Pamela Bowie ikut bermain dalam film HONGKONG KASARUNG © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPamela Bowie ikut bermain dalam film HONGKONG KASARUNG © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Untuk panutan dalam bermake up, Pamela Bowie mengaku tak ada. Ia hanya mengikuti make up effortless beauty saja yang beberapa tahun belakangan ini menjadi tren. Yang lebih mengesankan kesan simpel.

Peralatan make up yang dimiliki Pamela pun cukup lengkap. Namun untuk pemilihan warnanya ia lebih memilih warna-warna yang terang. Jadi seperti tak memakai make up.

"Peralatan make up yang pasti ada foundation tetep, kemudian lipstik, shading, blush on, segala macem masih lengkap sih semuanya masih dipake dari base make up sampe eyeshadow apa segala macem masih ada. Cuma kita milih warna, colour yang agak tenang, kalem, jadi memang keliatannya nggak terlalu pakai make up," ungkap Pamela.

Kedepannya Pamela berencana untuk bermain di sinetron dan film lagi. Namun untuk film ia masih memikirkannya dahulu, melihat jadwal apakah berbenturan dengan jadwal striping. Harapan kedepannya Pamela ingin mencoba film dengan genre yang berbeda. Dengan harapan penonton tidak akan bosan melihatnya jika dengan karakter yang berbeda.

(kpl/aal/gen)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING