SELEBRITI

Tak Tampil di Konser Dekade Afgan, Ini Alasan Rossa Memilih Jadi Penonton

Sabtu, 10 Agustus 2019 18:10 Penulis: Louvina Gita

Afgan - Rossa (credit: Kapanlagicom/Nurwahyunan - Kapanlagicom/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Konser Dekade Afgan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Jum'at (9/8) malam kemarin tak hanya dihadiri oleh para penggemar Afgan yang biasa disebut Afganisme saja tapi juga para artis dan penyanyi Tanah Air.

Sebut saja Rossa, Momo Geisha, Olla Ramlan, Vidi Aldiano, Sherina, Tulus, Bunga Citra Lestari, Nagita Slavina dan masih banyak lagi.

1. Ucapkan Terima Kasih Pada Rosa

Setelah menyanyikan beberapa lagu, Afgan pun sempat menyapa para teman-temannya yang datang, salah satunya kepada penyanyi Rossa yang belakangan ini memang dikabarkan tengah dekat dengannya. Afgan mengatakan Rossa banyak membantu untuk terselenggaranya konser ini.

"Ada Ocha juga (Rossa) di sini. Thank you. Ocha bantuin banget di konser ini. Saya pusing kalau nggak ada Ocha," kata Afgan yang langsung disambut histeris teriakan penonton.

"Ada Gigi (Nagita) juga hai. Kita dulu pernah duet kan ya? Ada mami Olla Ramlan, ada Sherina, ada Unge (BCL) di sini hai, ada GAC, Sheila Majid dia idola saya dari kecil loh," lanjutnya.

2. Lebih Memilih Jadi Penonton

Usai konser para awak media pun sempat mewawancarai Rossa mengenai konser Afgan. Ia bersyukur karena konser Afgan berjalan dengan lancar dan seru.

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Terus kayaknya semua orang pada happy gitu. Alhamdulillah senang banget. Banyak lah lagunya Afgan (yang disuka) bagus semua. Apa ya? Aku paling suka Knock Me Out dari dulu," ujar Rossa.

Namun Konser Dekade Afgan kali ini seperti ada yang kurang karena Rossa tak ikut tampil. Padahal lagu duet Rossa bersama Afgan yang berjudul Kamu Yang Kutunggu dibawakan malam itu. Tapi Afgan tak berduet dengan Rossa melainkan dengan Marion Jola.

Saat ditanya alasannya tak ikut tampil dalam konser Afgan, Rossa pun memiliki jawabannya sendiri. "Karena dari dulu kayaknya kalau Afgan konser, Rossa yang bintang tamu. Rossa konser, Afgan yang bintang tamu. Kali ini aku boleh dong nonton. Haha. Sambil support dari belakang," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING