SELEBRITI

Jika Ingin Menikah Lagi, Ini Pesan Khusus dari Anak Untuk Rossa

Jum'at, 14 Juni 2019 17:00 Penulis: Louvina Gita

Rossa (credit: Kapanlagicom/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Sejak bercerai dengan Yoyo Padi, penyanyi Rossa masih betah menyandang status janda. Ia mengaku belum berencana untuk menikah lagi. Namun, jika dirinya sudah mantap untuk menikah lagi, anak semata wayangnya Rizky Langit Ramadan memiliki pesan khusus untuknya.

"Enggak sih enggak pernah (tanya kapan nikah). Dia cuma pesan misal nanti ibu mau nikah lagi ya orangnya harus lebih baik dari ibu ya, harus lebih pintar dari aku harus lebih hebat dari aku," ujar Rossa saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (13/6).

"Dia mah cuek, enggak pernah sama ini, sama itu setuju atau enggak, biasa aja. Dia terserah ibu aja yang penting dia harus lebih baik dari ibu. Jadi mungkin dalam pandangannya dia, tetap aja sosok laki-laki itu harus lebih baik dari pasangannya. Alhamdulillah gitu mudah-mudahan dengan begitu dia juga menanamkan kepada dirinya kan gitu," lanjut pelantun Tegar ini.

1. Dekat dengan Afgan

Diungkapkan Rossa, anaknya Rizky tak pernah anggap serius soal gosip hubungan ibunya dengan seorang laki-laki. Termasuk dengan penyanyi Afgan yang belakangan memang selalu dikabarkan dekat dengan Rossa. Rizky justru lebih suka menggodanya.

"Rizki dekat sama Afgan, jadi enggak aneh buat dia paling dicie-ciein doang cie ibu sama om Afgan," kata Rossa.

2. Tunggu Waktu yang Tepat

Soal jodoh, Rossa menyerahkan semuanya kepada Allah SWT. Ia tak pernah tahu kapan jodohnya akan datang. Rossa yakin semuanya akan datang di waktu yang tepat. "Aku percaya semua itu pasti ada waktunya. Waktu yang tepat Allah yang paling tau. Bahkan waktu aku gagal pun sampai cerai, aku nggak ada hak untuk mempertanyakan kenapa ya jodohku pendek. Karena memang Allah yang lebih tau berarti memang jodoh saya sependek itu dulu," ungkap Rossa.

"Tapi ya hal yang baiknya adalah Alhamdulillah aku sama Mas Yoyo nggak pernah berantem jadi Rizky juga sama keluarga tetap kaya orang normal aja, orang yang orang tuanya benar-benar ada," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING