in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Awet Muda dan Tetap Menawan di Usia 50 Tahun, Thomas Djorghi Ungkap Rahasianya

Jum'at, 14 Juni 2019 13:36 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Thomas Djorghi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nama Thomas Djorghi pernah begitu merajai layar kaca di awal tahun 2000an. Selain bintangi berbagai judul sinetron, pria ini juga berkiprah di dunia Dangdut. Ya, sejumlah single Dangdut ia nyanyikan, bahkan ia sempat kenalkan Dangdut ke Amerika. Kini usianya sudah menginjak angka 50 tahun, Thomas masih tetap menawan.

Awet muda adalah kesan yang rasanya nggak bisa dilepaskan oleh Thomas. Ia sendiri menyadarinya. Hal itu diungkap Thomas saat dijumpai di Ballroom Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/6) malam lalu.

"Saya bersyukur banget di usia ini saya nggak jauh berubah, entah fisik. Saya perhatiin foto-foto lama, ngga jauh beda ya," tutur bintang film PUNYAKU PUNYAMU ini. "Kayaknya turunan orangtua saya, umurnya 70 tahun tapi orang menyangka dia umur 60-an," imbuhnya.

1. Jarang Stres

Bagi Thomas, dirinya yang bisa tetap awet muda ini berkat kebiasaan-kebiasaan positif yang rutin dilakukan. "Usia terus bertambah, untungnya saya hobi olahraga. Saya suka jogging, mungkin itu yang membantu darah saya bagus. Terus minum air putihnya juga lancar banget dan berpikir positif," tukasnya.

Selain itu, Thomas ternyata juga jarang stres lho! Wah ini patut banget ditiru kan? "Saya jarang punya masalah berat, walaupun ada, tapi mama saya pesen jangan larut dalam kesedihan. Itu saya pegang banget. Apapun masalahnya. Bukan ngga dipikirin, tapi jangan larut," ujar pria yang masih memilih untuk melajang hingga sekarang ini.

2. Besarkan Properti

Lebih lanjut, Thomas juga ungkap betapa dirinya sangat bersyukur dengan usianya yang menginjak kepala 5. "Saya mensyukuri sih apapun yang diberikan Tuhan, kesehatan, fisik, karier. Adalah tawaran show di beberapa TV, saya mensyukuri itu,' tutur Thomas.

Merasa sudah mencapai banyak hal, Thomas ingin mengembangkan usaha propertinya di usia 50 tahun ini. "Ya mungkin saya akan membesarkan lagi properti saya. udah properti sekarang juga masih berjalan. mungkin ditingkatkan lagi," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING