SELEBRITI

Jenguk Agung Hercules, Baim Wong Sempat Bentak Kru, Kenapa?

Jum'at, 12 Juli 2019 15:01 Penulis: Dhimas Nugraha

Baim Wong ©istimewa

Kapanlagi.com - Sikap tak terduga ditunjukkan Baim Wong saat dirinya tengah menjenguk sahabatnya Agung Hercules yang tengah sakit. Diketahui, Agung Hercules saat ini tengah berjuang melawan penyakit kanker otak yang dideritanya.

Dalam video yang ia bagikan di channel youtube Baim Paula, Rabu (10/7/2019) kemarin, Baim Wong menunjukkan bagaimana bertika ketika menjenguk orang sakit.

"Untuk menjenguk seseorang yang sakit, biasakan mementingkan perasaan keluarga yang sakit, pentingkan kondisi teman kita yang sakit," tulis Baim Wong di video youtube-nya, Rabu (10/7/2019).

 

 

1. Tak Ingin Gunakan Kondisi Orang Sakit Demi Kepentingan Pribadi

Baim Wong dan Nenek Iro bersama kru Bapau mendatangi rumah kakak Agung Hercules. Setibanya di sana, Baim ingin menemui Agung seorang diri. Ia bahkan sempat membentak kru Bapau yang mengikutinya masuk ke dalam rumah.

Tak hanya kru, Baim pun Juga meminta nenek Iro untuk tidak ikut masuk bersamanya. Jadi ia masuk ke kamar Agung Hercules dan ditemani oleh istri Agung sendiri.

Hal tersebut dilakukan Baim bukan tanpa alasan. Ia hanya tak ingin jika nantinya ia dianggap menggunakan orang sakit demi konten dan keuntungannya sendiri.

"Jangan jadikan kondisi seseorang yang sakit hanya untuk kepentingan pribadi", ujarnya.

"Terkadang, saya liat banyak kejadian viral yang disalahgunakan untuk kepentingan pribadi di media sosial. Niatkan apa yang ingin kalian mau lakukan," sambungnya.

2. Titipkan Amanah Untuk Disampaikan

Tak sekedar menjenguk, Baim Wong juga memberikan titipan dari seorang rekan yang berupa pesangon untuk biaya pengobatan Agung Hercules. Selain titipan dari rekannya, ia juga memberikan 'amanah' untuk Agung.

"Ini titipan amanah, dosa kalau gak disampein," kata Baim Wong kepada Agung hercules.

Namun, belum tahu seperti apa amanah yang dititipkan Baim kepada Agung Hercules.

 

 

 

3. Sama-sama Mengerti Perasaan Agung Hercules

Sebelum datang menjenguk Agung Hercules, Baim sudah mendapatkan izin dari istri Agung. Kendati sudah mendapat izin, Baim mengaku masih cukup sulit untuk bertemu Agung Hercules.

"Agak sulit bagi saya untuk bertemu. Dan beberapa kali, saya pun coba untuk nelepon walaupun, akhirnya saya mendapatkan alamatnya," tutur Baim Wong.

Hingga dari keadaan tersebut, Baim akhirnya bisa menyimpulkan bahwa pihak keluarga Agung menginginkan ketenangan. Hal tersebut ternyata juga sama dirasakan oleh Baim Wong.

Baim pun sangat mengerti perasaan dari Agung Hercules yang saat sedang sakit. Ia dan Agung merasa tak perlua dikasihani.

"Saya tuh gak mau dikasihani sama orang. Saya kalau orang dateng, kasihan sama saya, mending pergi saja," papar Baim Wong.

4. Sangat Suka Memberi Rezeki

Sikap dan perlakuan Baim Wong kepada Agung Hercules ini banyak dipuji oleh netizen. Betapa Baim sangat menghargai dan mengerti persaan orang yang sedang sakit.

Di dunia youtube, Baim memang terkenal sebagai vloger yang sangat dermawan. Social Experiment yang ia lakukan selalu mengundang rasa haru bagi penontonnya. Apalagi betapa ia sangat mencintai istri dan menghormati orang yang lebih tua.

Selain itu, di konten videonya akhir-akhir ini, Baim kerap kali membagikan rezeki kepada orang-orang yang bahkan tak ia kenal.

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING