SELEBRITI

Satu Manajemen Artis , Indra Bekti Ungkap Sosok Agung Hercules

Rabu, 19 Juni 2019 09:57 Penulis: Dhimas Nugraha

Indra Bekti dan Agung Hercules ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Agung Hercules kini tengah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang. Pelantun tembang Astuti tersebut, saat ini sedang menjalani perawatan intensif karena penyakit kanker otak yang dideritanya. 

Kabar ini tentu mengejutkan banyak pihak, dan tentu saja Indra Bekti sebagai pimpinan dari Manajemen yang menaungi Agung Hercules. Bekti mengaku jiika ia sudah mengetahui penyakit Agung Hercules sejak setahun yang lalu. 

"Mungkin setahun yang lalu. Udah ada gejala-gejala seperti itu gitu," tutur Indra Bekti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

1. Sosok Agung Hercules

Sebagai orang yang sudah cukup lama kenal, Indra Bekti mengungkapkan jika Agung Hercules adalah sosok yang baik hati. Tak sekedar baik hati, pemilik goyang barbel tersebut juga orang yang mau belajar. 

"Orangnya baik banget, mau kerjasama, humble banget sampai ya itu sering curhat juga mengenai gimana menjadi artis itu yang kayak gimana sih gitu," ujar Indra Bekti. 

Jadi dan orangnya itu lucu banget memang dari dulu, memang orangnya sangat humoris gitu ya. Saya kira ini orangnya sangat unik sekali, dan, yaitu saya kira orangnya enak untuk diajak bekerja sama, diajak ngobrol gitu," sambungnya. 

2. Sangat Terbuka Untuk Membantu

Kabar bahwa istri Agung Hercules menjual aset demi biaya pengobatan pun juga sampai di telinga Indra Bekti. Suami Aldilla Jelita tersebut sangat terbuka untuk membantu jika memang sangat dibutuhkan. 

"Kalau memang pasti ada kesulitan-kesulitan itu mungkin kalau diceritakan yang pastinya dari teman-teman artis sih mau banget untuk bantu lah ya," pungkas Bekti. 

Indra Bekti sendiri masih belum berani untuk bertanya terkait dengan biaya pengobatan. Namun, ia siap membantu Agung Hercules kapan saja. 

"Aku juga belum berani bertanya macam-macam untuk mengenai dananya gimana atau apa, ya pokoknya kita sangat terbuka banget ya untuk bisa  membantu apapun itu untuk mas Agung," tutupnya. 


REKOMENDASI
TRENDING