SELEBRITI

Agung Hercules Dikabarkan Jual Banyak Aset Buat Berobat, Teman Artis Mau Bantu?

Senin, 17 Juni 2019 17:15 Penulis: Rahmi Safitri

Agung Hercules bersama Pepi dan Jeremy Teti © Istimewa

Kapanlagi.com - Kabar sakit yang diderita oleh Agung Hercules membuat banyak orang sedih. Dulu dikenal gagah dan kekar, kini Agung terlihat kurus karena berjuang melawan penyakit kanker. Untung teman-teman sesama artis banyak yang memberi dukungan pada penyanyi lagu Astuti ini.

Salah satunya adalah Jeremy Teti, yang dulu sering syuting dengan Agung. Ia datang menjenguk ke RSUD Tangerang, Senin (17/6/2019). Setelah menemui Agung, Jeremy bersedia memberikan keterangan kepada media, termasuk saat ditanya soal kabar Agung sudah menjual asetnya untuk berobat.

"Saya belum dengar, saya baru dengar ini. Khawatir juga sih. Tapi mereka berobat juga dengan menggunakan fasilitas dari pemerintah, BPJS ya. Mudah-mudahan semuanya bisa teratasi. Soalnya sakitnya udah lama, bayangin aja itu udah kemo berapa kali. Terus radiasinya udah berapa kali. Jadi kalau dikalkulasiin, berat juga dengernya," kata Agung.

 

1. Akan Koordinasikan Penggalangan Dana

Jeremy ikut bersyukur dengan adanya bantuan dari pemerintah buat Agung. Soal rencana penggalangan dana, Jeremy bilang akan melakukan koordinasi dulu bersama dengan teman-teman lainnya soal ini.

"Nah itu mungkin nanti kita koordinasikan dulu sama teman-teman lain untuk meringankan Agung, apalagi sakitnya udah lebih dari satu tahun. Semoga teman-teman artis lain, sahabat Agung, mari kita bantu mengurangi beban keluarga Mas Agung. Semoga kita bisa lakukan ikhlas dan tulus dari hati masing-masing," kata Jeremy.

2. Doa Untuk Agung

Terakhir, saat diminta untuk memberikan doa buat Agung, sebagai sahabat yang dulu sering syuting dan bercanda bareng, Jeremy pastinya ingin temannya ini cepat sembuh. Ia ingin Agung menguatkan diri. Jeremy juga memberikan pesan untuk Agung dan orang-orang lainnya yang sedang sakit.

"Kalau kita sakit, kita nggak usah berharap banyak dari orang lain. Banyak berdoa dan support kita. Yang penting dari dalam diri kita harus yakin, kuat, optimis bahwa kita akan sembuh dan lewat dari fase-fase kritis dalam hidup. Saya juga pernah alami masa-masa seperti itu. Dua kali saya serangan jantung. Saya harus kuatkan diri saya. Optimistis. Dua hari setelah pasang ring, saya bisa pulang," pungkas Jeremy.


REKOMENDASI
TRENDING