Tak Terima Anaknya Didoakan Diperkosa, Denada Laporkan Akun Haters ke Polisi

Senin, 12 Februari 2018 20:38 Penulis: Wulan Noviarina
Tak Terima Anaknya Didoakan Diperkosa, Denada Laporkan Akun Haters ke Polisi Denada ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kesabaran Denada sedang diuji oleh kehadiran haters yang bermunculan di akun Instagramnya. Sebenarnya, haters sudah cukup lama mengusik hidup ibu satu anak ini. Namun selama ini ia masih bersabar dan tidak membalas kalimat-kalimat menusuk yang dialamatkan kepadanya.

Akan tetapi, kesabaran manusia memang ada batasnya, termasuk yang dialami Denada. Ia baru saja melaporkan seorang haters ke pihak berwajib karena dianggap keterlaluan, lantaran membawa-bawa nama anaknya.

Akun yang berkomentar buruk pada Denada dan anaknya ©instagram/denadaindonesiaAkun yang berkomentar buruk pada Denada dan anaknya ©instagram/denadaindonesia

Si pemilik akun berdoa agar anak Denada diperkosa oleh orang, yang membuat penyanyi ini berang setengah mati. Lalu lewat caption di Instagram, Denada sempat mempertanyakan keseriusan komentar akun tersebut.

Ternyata si pemilik akun tidak meminta maaf atas pernyataan yang sudah ia buat. Ia malah kembali melontarkan kalimat kurang enak dibaca kepada Denada, dan seolah tak merasa bersalah karena sudah berdoa buruk untuk orang lain.

Denada akhirnya memilih untuk melapor ke pihak berwajib ©instagram/denadaindonesiaDenada akhirnya memilih untuk melapor ke pihak berwajib ©instagram/denadaindonesia

Tidak terima anaknya diberi komentar seperti itu, Denada akhirnya memutuskan untuk melapor ke pihak berwajib. Sebagai langkah pertama, ia berkonsultasi kepada pengacara Minola Sebayang, yang akan mengawal kasus ini sampai tuntas.

Melalui akunnya, Denada menyebut bahwa dirinya akan mencari pemilik akun itu sampai ketemu. Ia tidak masalah meski harus menghabiskan waktu lama, karena anaknya adalah hartanya yang paling berharga.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING