SELEBRITI

Tak Terima Ayahnya Dihina, Azriel Hermansyah Kirim Pesan untuk Jerinx SID

Selasa, 19 Februari 2019 21:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Azriel Hermansyah kirim pesan untuk Jerinx SID © Istimewa

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Anang Hermansyah dan Jerinx SID memasuki babak kedua. Mereka diketahui sempat ketemuan di Sanur, Bali untuk diskusi. Namun rupanya pertemuan itu malah membuat konflik antara keduanya makin jadi rumit dan melebar ke mana-mana.

Seperti diketahui, Jerinx tak terima karena menurutnya Anang telah mengajak admin akun gosip secara diam-diam. Bahkan, pertemuan mereka juga didokumentasikan dan diposting di media sosial, yang mana hal itu di luar perjanjian. Sontak Jerinx pun murka besar.

Sebelumnya, Jerinx sendiri sempat adu argumen dengan Ashanty, istri Anang di media sosial. Nah kali ini, sang buah hati, Azriel Hermansyah yang turut buka suara menanggapi sikap dari Jerinx.

 

1. Kronologi dari Sudut Pandang Azriel

Lewat Instagram story-nya, Azriel menuliskan sebuah pesan untuk Jerinx. Cowok yang hobi fotografi itu menjelaskan kronologi pertemuan dari sudut pandang pihak keluarganya, yang ternyata berbeda dari apa yang diceritakan Jerinx sebelumnya.

"Gini ya om. Bapak ibu saya dateng berangkat dari pagi, buat ketemu sama om, berangkat cuma sama Mas Haris dan Echa. Lalu pertemuan di sana diatur oleh Om Erie (yang om tuduh admin lambe turah) dan Bli Ayet yang punya Rumah Sanur. Apa om malu karena selama om di sana om katanya baik banget, nggak ada om suruh papa saya minta maaf, nggak ada papa saya jelekin bawa nama orang lain, karena itu bukan sifat papa saya bawa-bawa orang. Nggak ada katanya om naik darah pas papa saya jelasin, yang ada om mengangguk-angguk saja. Bahkan sampai terakhir om damai-damai aja malah pelukan sama papa saya," tulis Azriel.

2. Cari Pembelaan

Lebih jauh, Azriel menyebut jika Jerinx terlalu menggiring opini publik untuk mencari pembelaan. Apapun itu, adik dari Aurel Hermansyah ini sudah kehabisan kesabaran dan bakal membela sang ayah yang menurutnya tak bersalah.

"Terus om marah banget ada yang post video itu. Apa hina banget kalau pelukan sama ayah saya? Untung papa saya nggak main medsos om, yang pegang IG-nya aja admin kita. Papa saya nggak pernah bikin opini orang untuk belain dia. Kayak om minta pembelaan sana-sini, bikin opini sana-sini karena dipikir kita diem. Tapi sebagai anak, saya sakit kalau ayah saya dituduh dan dihina seperti ini," pungkas Azriel sambil menautkan akun @jrxsid.


REKOMENDASI
TRENDING