Takeshi's Castle Dibuat Versi Indonesia, Siapa Yang Jadi Raja?

Kamis, 09 Februari 2017 20:15 Penulis: Rahmi Safitri
Takeshi's Castle Dibuat Versi Indonesia, Siapa Yang Jadi Raja? Takeshi Castle © TBS

Kapanlagi.com - Di awal tahun 2000-an, acara Benteng Takeshi's yang dulu disiarkan di stasiun televisi TPI (MNCTV kini) sempat jadi hits di kalangan penonton Indonesia. Acara penuh tantangan tapi komedi dari Jepang ini menemani keluarga Indonesia saat ditayangkan sore hari. Benteng Takeshi's sempat tayang ulang di Global TV pada tahun 2013 lalu.

Ada yang kangen acara ini? © TBSAda yang kangen acara ini? © TBS

Lama menghilang dari televisi di Indonesia, acara permainan realitas ini akan kembali hadir. Lebih serunya lagi nih acara ini kini akan hadir dalam versi Indonesia. Yap, MNCTV membuat format baru untuk acara ini dengan menghadirkan pemain serta peserta orang-orang Indonesia pastinya.

Raja Takeshi dan para algojo-nya © TBSRaja Takeshi dan para algojo-nya © TBS

Sekedar mengingatkan saja, acara Takeshi's's Castle ini punya cerita tentang seorang raja bernama Takeshi's dengan didampingi seorang asisten yang setia menantang 100 orang untuk menghancurkan bentengnya dan 'membunuh'nya. Seratus pejuang itu didampingi seorang kapten yang akan memimpin serta reporter yang siap mewawancarai peserta yang gagal dalam menghadapi rintangan. Rintangan yang dihadirkan macam-macam antara lain seperti dinding perbatasan, istana iblis, kolam maut, lompat galah, sumo, jembatan bola, karaoke sampai sumur maut. Jarang ada pejuang yang mampu bertemu langsung dengan Raja Takeshi's dan merebut hadiah utama.

Berbagai rintangan seru di Takeshi Castle © TBSBerbagai rintangan seru di Takeshi Castle © TBS

Untuk versi Indonesia-nya, sederet komedian Tanah Air siap untuk menghibur dan menantang para peserta. Fero bakal berperan sebagai kapten yang memimpin pasukan peserta penantang sang raja. Reza Bukan akan berperan sebagai Raja Takeshi. Sempat disebut kalau Cak Lontong juga ikut ambil bagian di acara ini. Sementara untuk algojo di tiap rintangan ada Tyson BuleMat Drajat, dan lain-lain.

Cak Lontong © twitter.com/C_LontongCak Lontong © twitter.com/C_Lontong

Dari informasi yang beredar lewat media sosial, MNCTV sedang mencari seratus peserta yang mau ikut dalam Takeshi's Castle Indonesia ini. Syaratnya cukup mudah boleh pria atau wanita, berusia 17 tahun ke atas, dan badan sehat jasmani rohani.

Para pejuang yang siap hadapi rintangan © TBSPara pejuang yang siap hadapi rintangan © TBS

Tiap peserta bakal mendapat seratus ribu. Untuk peserta tergigih akan dapat Rp 2 juta dan yang berhasil mendapat hadiah utama boleh membawa pulang Rp 100 juta. Benefit lainnya yaitu mendapat dua kali makan serta satu kali snack dan komunitas yang jadi peserta bisa mempromosikan organisasinya di awal acara disertai yel-yel. 

Buat yang berminat dan tertantang ikut Takeshi's Castle Indonesia boleh datang ke Kantor Lama MNCTV Pintu 2 Taman Mini di seberang RS Haji pada tanggal 21 Februari mendatang mulai pukul 06.30 sampai 21.00 WIB. Jadi yang berminat buruan ya, seru kan bisa bermain sambil mejeng di televisi.

Tantangan terkahir di Takeshi Castle! Ayo ikutan dan menangkan hadiahnya © TBSTantangan terkahir di Takeshi Castle! Ayo ikutan dan menangkan hadiahnya © TBS

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING