SELEBRITI

Bersama Cak Lontong dan Surya Insomnia, NET Luncurkan Program Terbaru 'The Net.izen' Angkat Konten Viral

Sabtu, 05 Juni 2021 16:11

Net.izen (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - NET meluncurkan program terbaru yang mengangkat konten viral dengan judul 'The Net.izen'. Program tersebut akan dihibur bersama Cak Lontong (host dan Surya Insomnia (co-host). Selain duet komedian tersebut, “The Net.izen” juga menghadirkan presenter Karina Nadila, dan Avant Putravan, serta bintang tamu yang sedang viral di media sosial.

'The Net.izen' ini dimulai pada tanggal 3 Juni 2021, hari Kamis dan Jumat, pukul 21.30 WIB. Adanya program baru 'The Net.izen' ini menjadikan hal yang menarik dari sebuah talkshow menurut Andrian Syahputra (Head of Content NET).

“Program The Netizen menawarkan keseruan sebuah talkshow ringan bernuansa komedi dengan menghadirkan topik yang sedang viral yang dibahas dari dua sudut pandang, dari sisi public figure yang terkait, maupun dari warga net. Layaknya isu yang kerap viral di media sosial, pro-kontra juga mewarnai pembahasan isu yang muncul dengan cara yang lebih terarah untuk meminimalisir sumbatan komunikasi yang mungkin kerap muncul di media sosial”, jelas Andrian Syahputra.

1. Membuat Program Baru yang Kreatif

Terus menjadi channel televisi yang banyak ditonton, NET terus membuat program baru yang menarik dan kreatif untuk membahas berbagai isu di media sosial.

“NET berkomitmen menghadirkan program baru yang menarik dan kreatif sebagai tontonan yang menghibur pemirsa di rumah. Program Net.izen ingin mengangkat berbagai isu yang sedang viral untuk dibahas secara ringan, serta mempertemukan figur dan konten viral dengan warga net yang kerap menjadi komentator. Warga net yang selama ini rajin menanggapi informasi di media sosial, dalam program The Net.izen dapat berinteraksi langsung dengan sumber konten viral dan terlibat memberikan pendapatnya melalui survei interaktif program ini. Intinya The Net.izen dikemas dalam takshow ringan dengan konten informasi entertainment yang tentu diwarnai dengan canda bersama Host dan Co-host acara The Net.izen pilihan NET yang tentu memiliki karakter seru”, tambah MY Sandy (AVP Producton NET).


REKOMENDASI
TRENDING