SELEBRITI

Netizen Heboh Soal Sinetron 'Suara Hati Istri Zahra', Pendapat dan Curhatan Fanny Ghassani Ikut Jadi Sorotan

Jum'at, 04 Juni 2021 11:32

Fanny Ghasani (credit: instagram.com/fannyghassani)

Kapanlagi.com - Masyarakat sedang ramai membicarakan soal sinetron Suara Hati Istri Zahra. Netizen menyoroti sang pemeran utama yaitu Lea Ciarachel Forneaux yang masih di bawah umur namun memerankan sosok istri ketiga.

Di tengah ramainya protes mengenai hal tersebut, Fanny Ghassani menyampaikan opininya. Sebagai seseorang yang juga bergelut di dunia seni peran, Fanny ternyata punya pendapat yang berbeda dengan masyarakat.

 

 

 

 

1. Singgung Pengalaman Pribadi

Fanny Ghassani ikut buka suara terkait pemeran utama Zahra. Ia lantas menceritakan pengalamannya yang juga memerankan karakter orang dewasa saat usianya baru 16 tahun.

"'Aktor umur 15 tahun berperan sebagai istri. Gimana coba nasib masa depan anak bangsa?' Wih berat. Sekedar sharing aja, aku waktu umur 16 tahun itu berperan sebagai Kayla di sinetron yang judulnya Cinta Fitri. Saat itu aku berpacaran dengan Aldo, yang main saat itu adalah Adly Fairuz. Nikah dan akhirnya punya anak yang namanya Kanza," tutur Fanny seperti dilansir dari instagramnya, (3/6).

"Terus aku juga pernah nonton sinetron yang judulnya Pernikahan Dini. Saat itu yang main pemainnya juga masih belia. Silahkan di-google aja. Salahnya di mana ya?" sambungnya.

 

 

 

2. Keindahan Seni Peran

Menurutnya, memerankan karakter yang jauh berbeda dengan kehidupan nyata adalah indahnya dari sebuah seni peran. Maka dari itu Fanny Ghassani merasa netizen tak perlu heboh dengan kejadian saat ini.

"Indahnya seni peran tuh gitu. Kita aktor bisa memerankan karakter atau tokoh yang sangat amat berbeda dari keseharian kita," tegasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by Fanny Ghassani (@fannyghassani)   

credit: instagram.com/fannyghassani

 

 

 

3. Sekedar Akting

Dalam unggahan instagram story, Kamis (3/6), Fanny Ghassani pun menyampaikan ketidak sepahamannya dengan dengan protes dari masyarakat. Ia menganggap bila apa yang ditampilkan dilayar hanya berdasarkan skenario.

"Konten mabok-mabokan, ngerokok, ngomong tae, babe, anjay sekarang didukung. Padahal real life itu. Bukan skenario. Giliran berakting (berkarya) jadi suami istri disalahkan. Padahal perannya bukan umur sebenarnya. Gagal paham," tulis Fanny.

 

 

 

4. Pemeran Utama Diganti

Merespon perdebatan mengenai sinetron Suara Hati Istri, Indosiar kemudian mengambil sejumlah langkah. Salah satunya adalah dengan mengganti pemeran utama.

Pemeran karakter Zahra kini digantikan oleh Hanna Kirana. Sebelumnya artis cantik ini dikenal lewat series Suara Hati Istri - Indah dan Suara Hati Istri - Kayla.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING