Takut Anaknya Curhat di Sosmed, Ini Yang Dilakukan Nia Daniati

Rabu, 30 September 2015 15:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Takut Anaknya Curhat di Sosmed, Ini Yang Dilakukan Nia Daniati Nia Daniati/©KapanLagi.com®/VJ Lolo
Kapanlagi.com - Keberadaan media sosial bagaikan pedang bermata dua. Di satu sisi, kehadirannya mampu mendekatkan yang jauh dan menjadi media yang mendekatkan para seleb dengan penggemar. Namun, di sisi lain media sosial kini bergeser jadi alat untuk melakukan bullying kepada orang lain.

Bukan cuma itu saja, kadang-kadang banyak juga netizen yang memanfaatkannya sebagai media untuk menumpahkan isi hatinya. Seperti yang dilakukan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu saat ia curhat tentang hubungannya dengan Krisdayanti yang kurang harmonis.

Hal ini ternyata ditakutkan oleh penyanyi senior Nia Daniati. Wanita 51 tahun ini khawatir jika putra semata wayangnya dengan Farhat Abbas, Angga, akan melakukan hal serupa, yaitu mencurahkan isi hatinya di media sosial. Terlebih Angga mengalami perubahan psikis pasca kedua orang tuanya bercerai.

Nia Daniati takut Angga curhat di sosmed/©KapanLagi.com®/VJ LoloNia Daniati takut Angga curhat di sosmed/©KapanLagi.com®/VJ Lolo

"Pastinya yah kekhawatiran seorang ibu, kata hati anak bisa dituliskan di sini situ. Saya gak pernah bermain itu ya (sosmed). Saya bisanya coba berdoa aja," ungkap Nia Daniati.

Selalu berpikir positif akan segala hal, itulah yang diterapkan Nia saat ini. Meski sedang menjalani sidang pembagian harta gono-gini yang cukup rumit dengan mantan suaminya, ia sama sekali tak menaruh dendam. Walaupun rumahnya di kawasan Kemang terancam dijual, Nia tetap rileks.

"Gak ada (dendam kepada Farhat). Hidup gak boleh punya perasan dendam," tandasnya. 

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING