SELEBRITI

Takut Thalia Onsu Kena Bully, Betrand Peto Putuskan Tak Terlibat Video Klip Sang Adik

Rabu, 03 Februari 2021 13:00

Betrand Peto © Instagram/betrandpetoputraonsu

Kapanlagi.com - Betrand Peto membuat pernyataan di Insta Story pada Minggu pekan lalu (31/1/2021). Isinya berupa bantahan bila ia dimanfaatkan oleh Ruben Onsu dan Sarwendah.

Bukannya kondisi menjadi tenang, penyanyi berusia 15 tahun itu malah mendapat komentar negatif dari warganet. Karenanya, Betrand putuskan tidak terlibat dalam video klip sang adik, Thalia Putri Onsu, yang baru melaksanakan syuting Senin kemarin (1/2/2021).

1. Takut Thalia Kena Bully

Alasan Betrand Peto tak terlibat dalam video klip Thalia karena ia tak mau sang adik mendapat cyber bullying. Ia berpikir besar kemungkinan warganet akan melakukan hal tersebut bila melihat dirinya di sana. Mendapati fakta itu, Ruben pun berusaha menenangkan.

"Kemarin Thalia ketika bikin video klip, Onyo punya rasa takut adiknya di-bully. Ketika akhirnya Onyo tidak terlibat dalam video klip itu, saya ambil posisi tenangin Cici. Buat saya sulit karena harus kasih pengertian. Posisinya Cici minta tolong Onyo untuk bantuin, tapi suasana hati Onyo tidak oke. Jadi sebagai orangtua ngertiin banget. Jadi Onyo tenang dulu, relaks dulu, biar dia quality time, biar dia berdama dengan dirinya dulu," kata Ruben ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021).

2. Minta Bertemu Psikolog

Kondisi Betrand Peto saat ini diungkap oleh Ruben Onsu sedang tidak baik lantaran sampai meminta untuk bertemu dengan psikolog pribadi. Meski begitu di hadapan sang ayah, ia bersikap seperti biasa saja. Bahkan lebih mengkhawatirkan kondisi Ruben yang juga terkena bullying.

"(Kondisi Betrand) lagi tidak oke. Sampai tadi pagi saya masih ke sekolah barunya Onyo yang buat SMA, kita ke sana kayak biasa aja. Onyo di rumah normal kayak biasanya, tapi apa yang ada di pikiran dia beda. Dia mau ke psikolog berarti ada yang mengganjal di pikiran dia," tutup Ruben.


REKOMENDASI
TRENDING