Tamara Bleszynski Dianiaya, Teuku Rafli Tak Mau Berkomentar

Jum'at, 13 Mei 2016 03:15 Penulis: Helmi Romadhon
Tamara Bleszynski Dianiaya, Teuku Rafli Tak Mau Berkomentar Tamara Bleszynski & Teuku Rafli © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu dunia hiburan sempat dihebohkan dengan kasus penganiayaan yang dialami oleh artis cantik Tamara Bleszynski. Pria berinisial WS diduga melakukan penganiayaan dan ancaman terhadap Tamara.

Karena kasus tersebut, Tamara dapat banyak dukungan termasuk dari mantan suaminya, Mike Lewis dan anaknya Teuku Rassya. Meski Rassya tidak begitu mengikuti perkembangan kasusnya, tapi ia selalu mendoakan yang terbaik untuk mamanya.

"Nggak terlalu ngikutin (kasusnya) sih sebenarnya. Tapi kurang lebih Rassya tahu. Cuma nggak terlalu sering ngebahas itu. Pastinya stay strong terus buat mama. Apapun itu hadapi dengan sabar," ujar Rassya usai peluncuran album The Freaks di KFC Kemang, Jakarta Selatan pada (12/5).

Teuku Rafli tak mau komentar soal kasus penganiayaan Tamara Bleszynski © KapanLagi.com®Teuku Rafli tak mau komentar soal kasus penganiayaan Tamara Bleszynski © KapanLagi.com®

Namun, hal berbeda ditunjukkan oleh mantan suami pertama Tamara, Teuku Rafli Pasya. Ia malah enggan komentari kasus tersebut lantaran mereka sudah tidak ada hubungan lagi.

"Kalau itu bukan posisi saya buat komentar (kasus Tamara)," ujar Rafli ditemui di tempat yang sama.

Rafly juga menepis kabar yang mengatakan bahwa anaknya Rassya pernah mendapat ancaman dari pria berinisial WS itu. "Pastinya nggak kena ancaman, karena tinggalnya jauh kan. Boleh ditanya langsung ke Rassya-nya," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING