Janjian Hangout, Verrell Bramasta Buat Dua Temannya Menunggu

Rabu, 29 Juli 2015 17:55 Penulis: Risang Sudrajad
Janjian Hangout, Verrell Bramasta Buat Dua Temannya Menunggu Verrell Bramasata @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dari banyaknya anak artis yang kini berkiprah di dunia hiburan, Verrell Bramasta menjadi salah satu idola baru saat ini. Aksinya di berbagai judul sinetron sukses mencuri satu tempat di kalangan pemerhati dunia hiburan.

Wajahnya yang ganteng juga membuat dirinya mudah menarik perhatian siapa saja. Selain Verrel, Teuku Rasya dan Dhea Seto juga menjadi nama lain yang kini mulai menjadi idola baru.

Lalu, apa jadinya bila mereka bertemu dalam sebuah kesempatan yang sama? Yap, mereka bertiga memang sering menghabiskan waktu luang bareng walau hanya sekedar nongkrong atau jalan-jalan saja.

Verrell Bramasta @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoVerrell Bramasta @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Dalam sebuah kesempatan, mereka bertiga memutuskan untuk menghabiskan waktu bareng dengan mencoba olahraga Crossfit. Mereka bertiga janjian untuk bertemu di sebuah cafe untuk selanjutnya pergi ke tempat olahraga bersama.

Namun dasar Verrell, si ganteng ini justru membuat temannya lama menunggu. Penyebabnya pun cukup klasik yaitu ketiduran. Hingga akhirnya dia harus datang sendirian ke pusat olahraga Crossfit untuk menyusul kedua temannya.

Di pusat olahraga itu, Verrel beradu otot dengan Teuku Rassya hingga terlihat sangat payah. Well, apa yang akan terjadi dengan keduanya? Selalu intip perkembangan terbaru dari KapanLagi.com® ya.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

REKOMENDASI
TRENDING