Liburan Bersama Anak, Venna Melinda Lepas Penat

Jum'at, 24 Juli 2015 09:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Liburan Bersama Anak, Venna Melinda Lepas Penat Venna Melinda Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Bagi sebagian orang, liburan Lebaran telah berakhir. Namun bagi Venna Melinda yang tak mudik ke mana-mana, liburan justru baru akan dimulai. Ia bertolak ke Bali karena ada pekerjaan, sekaligus berlibur dengan putranya-putranya.

"Biasanya ke Bali. Kalau nggak ke Bali ke luar kota (lain). Tapi kalau ke Bandung macet kan, makanya mendingan yang naik pesawat. Milihnya juga malam, nggak nyangka Verrel mau ikut," ungkap Venna saat dijumpai di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/7).

Venna juga belum tahu apa yang ingin dilakukan Verrel untuk mengisi liburannya di Bali. Namun ia ingin memastikan Verrel bisa melepas penatnya di Pulau Dewata.

"Kayaknya ingin water sport, jalan-jalan naik sepeda di Ubud. Atala juga ikut. 3 malam tetapi juga quality time, nanti aku jemput ke sana," lanjutnya.

Verrel dan Venna Melinda  ©KapanLagi.com®Verrel dan Venna Melinda ©KapanLagi.com®

Bersama dengan anak-anaknya, Venna tak merasa terbebani. Kemanjaan putra-putranya justru membuatnya senang.

"Bawaannya emang seneng, apalagi Atala, minuman es teh manis dibuatin mamanya, kaos kaki minta diambilin. Sama seperti Verrel, breakfast dia minta kayak sereal. Aku beliin, nyampe di apartemen dia makan yang lain. Sudah lama nggak lakuin, jadi seneng-seneng aja. 1 hari 3 cabang olahraga juga, bowling, senam, gym," pungkasnya.

(kpl/aal/rzm)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING