SELEBRITI

'Tamparan' Chef Arnold Buat Cowok Suka Masak yang Takut Dibilang Ngondek

Rabu, 21 Agustus 2019 16:20 Penulis: Rahmi Safitri

Chef Arnold © instagram.com/arnoldpo

Kapanlagi.com - Warga Twitter selama ini dinilai suka sekali dengan hal-hal yang lucu. Mereka juga bisa bercanda satu sama lain. Selain itu yang bisa disimak di Twitter adalah para netizens bisa mengirim pertanyaan, curhat, atau keluh kesah mereka dengan mengirim DM ke akun autobase.

Salah satu akun autobase yang ada adalah @FOODFESS2 di mana para warganet boleh berdiskusi apapun yang berhubungan dengan makanan atau kuliner. Salah satu netizen bertanya kepada warganet lainnya pada Rabu pagi (21/8/2019). Sambil mengunggah foto daun peterseli, ia pun mengajukan pertanyaan.

"Gak salah kan cowo suka masak dan belanja ke pasar? Padahal aku bukan ngondek kok." Buat yang belum tahu, ngondek itu istilah pria yang kelakuannya tidak macho dan kemayu.

1. Bikin Netizens Marah

Tentu saja pertanyaan dari netizen yang tak diketahui identitas pastinya ini pun membuat marah warganet. Mereka menilai siapapun boleh masak, baik pria maupun wanita. Apalagi sudah banyak pria yang juga sukses sebagai chef.

Tampaknya ada beberapa netizen nih yang sengaja menyebut username milik Chef Arnold di saat berkomentar. Dan rupanya, pria bernama asli Arnold Poernomo ini juga kurang sreg dengan pertanyaan soal apa pria boleh memasak.

2. Respon dari Chef Arnold

Ayah dari satu anak ini pun langsung memberikan komentarnya juga. "Maksudnya apa ini? Tak tampar pake talenan baru tahu ndang ngondek sekalian (Aku tampar pakai talenan biar ngondek sekalian)," tulis Chef Arnold, tentunya dengan bercanda.

Jawaban dari Chef Arnold ini pun bikin ngakak banyak warganet dan ada yang tak menyangka ia mau respon. Gimana nih setuju nggak dengan pernyataan Chef Arnold soal pria pun juga boleh masak?


REKOMENDASI
TRENDING