SELEBRITI

Bakal Tampil di Love Fest, Project Pop Usung Konsep '5 Body 6 Souls'

Rabu, 16 Januari 2019 09:27 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Project Pop © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Mengaku jarang diundang ke perhelatan besar, kini Project Pop kembali akan menyapa pecinta musik dengan turut hadir di panggung Love Fest Vol.3. Bukan pertama kali mengisi acara yang sama, perbedaan mencolok dari penampilan sebelumnya adalah formasi tanpa almarhum Oon.

" Jadi ini Love Fest ketiga kan. Love Fest pertama itu kita masih berenam. Lalu keselang 1 Love Fest tahun lalu perempuan semua dan kita ikut lagi saat almarhum (Oon) udah nggak ada," jelas Tika saat jumpa pers Love Festival di Grand Indonesia, Selasa (15/1) kemarin.

Akan tampil selama kurang lebih 1 jam, ini pertama kali Project Pop manggung tanpa almarhum Oon. "Dengan konsepnya 5 body 6 souls. Jadi ini pertama kali manggung lagi tanpa almarhum," tambah Tika.

Yup, konsep tersebut dipilih Project Pop, alih-alih mencari pengganti Oon. Seperti yang KLovers tahu, semenjak kepergian Oon personil Project Pop jadi 5 orang. "Kita tetep berlima tapi rasanya berenam. Kita tetep rasa Oon bersama kita," terang Udjo.

1. Selalu Ingat Oon

Project Pop tetap mengingat almarhum Oon dalam setiap kegiatan, bukan tanpa alasan. "Kita tuh bisa memulai dari nol bersama mencapai di titik ini juga kita bersama. Jadi walaupun fisiknya tidak ada tapi spiritnya dia, semangat dia, semua hal indah tentang dia tetap menghiasi langkah kita," jelas Tika.

karena itulah dalam Love Fest nanti Project Pop bakalan bawain lagu-lagu saat almarhum Oon masih ada. "Iyalah itu kan lagu kita. Karena memang setelah Oon meninggal kita tidak produktif membuat lagu. Jadi emang lagu-lagu yang dibawakan nanti yg ada Oonnya," tukas Udjo.

2. Sulit di Awal

Dengan keputusan tersebut, tentu bukan hal mudah untuk membagi bagian Oon dalam lagu. "Kesulitannya mungkin udah lewat ya di awal-awal tahun ada tapi kita udah jalan dua tahun alhamdulillah kita bisa lewati," terang Oni.

Senada dengan Oni, nggak cuma kesulitan, rasa kehilangan pun harus mereka hadapi awal kepergian Oon. "Rasa kehilangan itu di awal-awal ada. Tapi hidup kan harus tetep berjalan. Tahun ini udah 2 tahun saya pikir kita harus tetep berjalan ya, tapi kan kita juga nggak pernah lupain oon," ujar Tika.

Keengganan Project Pop untuk melupakan Oon ini akhirnya terwujud dalam sesi tribute untuk Oon. "Jadi nanti di panggung ini kita ada satu sesi khusus juga untuk tribute ke almarhum," tutup Oni.


REKOMENDASI
TRENDING