SELEBRITI

Jarang Diundang ke Perhelatan Besar, Tika Project Pop: Kita Sering Terlupakan

Rabu, 16 Januari 2019 08:41 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Project Pop © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama Project Pop selama ini nggak cuma dikenal sebagai grup vokal biasa, mereka selalu tampilkan gaya kocak yang mengundang tawa. Selain itu lagu-lagu mereka juga easy listening. Apalagi liriknya kerap menyentil, bikin pendengarnya jadi mesem-mesem sendiri.

Sudah berkarier sejak tahun 90-an, siapa sangka, Project Pop ternyata jarang tampil di panggung-panggung besar. Hal itu mereka ungkapkan saat jumpa pers Love Festival di Grand Indonesia, Selasa (15/1) kemarin.

1. Tetap Bersyukur

"Gini biasanya perhelatan konser-konser besar mereka pikirannya lebih ngundang ke band," tukas Udjo. Lebih lanjut, Tika menambahkan, grup vokal seperti Project Pop kerap kali nggak jadi pilihan untuk mengisi panggung. "Jadi kita sering terlupakan," imbuhnya.

Meski begitu Tika tetap bersyukur beberapa waktu terakhir Project Pop berkesempatan tampil di perhelatan akbar, salah satunya Love Fest. "Puji Tuhan dari akhir tahun kemarin perhelatan-perhelatan musik begini mengingat nama kita," ujarnya.

2. Perjalanan Persahabatan

Seperti yang KLovers tahu, Love Fest adalah konser musik yang menampilkan para musisi besar Tanah Air. Mereka adalah musisi yang besar di era 90an hingga awal 2000an. Nggak cuma nyanyi, mereka juga akan bercerita soal suka duka bergelut di dunia musik selama ini.

"(di) Love fest kita lebih mengusung tentang perjalanan persahabatan kita ya," ujar Tika. Ya, Project Pop selama ini juga dikenal dengan persahabatan mereka yang kompaknya awet.

Berkesempatan tampil di Love Fest juga merupakan suatu kebanggaan bagi Project Pop, pasalnya mereka adalah satu-satunya grup vokal di antara 9 performer lainnya. "Di antara semua yang hadir 9 penampil nantinya hanya kita yang grup vokal, yang lain kan lebih ke band ya. Jadi salah satu pilihan di antara 9 itu bangga sih," pungkas Udjo.


REKOMENDASI
TRENDING