SELEBRITI

Tanggapan Maia Estianty Setelah Bertemu Ahmad Dhani: Masing-Masing Sudah Bahagia dengan Keluarganya

Kamis, 27 Februari 2020 18:45

Ahmad Dhani, Al Ghazali, Dul Jaelani dan Maia Estianty © KapanLagi/BAyu Herdianto

Kapanlagi.com - Momen pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty di atas panggung Indonesian Idol masih hangat jadi bahan perbincangan publik. Sepanjang acara, mereka berdua tak henti-hentinya digojloki oleh rekan-rekan juri lain, seperti Anang Hermansyah, Judika, Ari Lasso hingga Rossa.

Dhani dan Maia sendiri sudah terlihat tak menyimpan dendam satu sama lain. Beberapa kali keduanya saling menyapa dan ngobrol, yang tentunya membuat seluruh studio turut bahagia menyaksikan momen langka tersebut, begitu pula dengan Ari Lasso yang merupakan sahabat dari keduanya.

"Momen malam ini buat aku membahagiakan dan mengharukan. Pengen denger dari kamu sepatah dua kata tentang momen malam ini. Ada Dhani, ada Dul, ada Al," ungkap Ari kepada Maia di channel Youtube miliknya.

1. Respons Maia Estianty

Setelahnya, gantian Ari minta pendapat pada maia tentang momen tersebut. Yang pasti istri ibu 3 anak itu merasa sangat bahagia, terlebih karena anak-anaknya yang kala itu hadir juga bahagia.

"Aku bahagia karena anak-anak bahagia. Apalagi Al juga upload di Instagram bahagia. Kan kebahagiaan anak-anak sama dengan kebahagiaan orangtuanya," ungkap Maia pada Ari.

2. Bahagia dengan Keluarga Masing-Masing

Seperti diketahui, Maia saat ini sudah menikah lagi bersama seorang pengusaha tajir bernama Irwan Mussry. Begitu pula dengan Dhani yang kini hidup tentram bersama istrinya, Mulan Jameela. Karenanya, Maia kini sudah move on dan ingin fokus pada keluarganya.

"Kan aku udah bahagia dengan keluargaku, Dhani juga udah keluarganya. Jadi masing-masing udah bahagia dengan keluarganya. Anak-anak lebih bahagia," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING