SELEBRITI

Chemistry Dul Jaelani dan Tiara Idol Bawakan Lagu 'Kangen' Sukses Bikin Baper, Menggemaskan

Rabu, 26 Februari 2020 18:25 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Dul Jaelani dan Tiara Anugrah ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dul Jaelani, putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini menjadi pengiring piano untuk dua finalis Indonesia Idol 2020, Tiara dan Lyodra. Namun, ada sedikit perbedaan ketika Dul mengiringi Tiara dan Lyodra.

Sebagai penghormatan untuk Dewa 19, Grand Final Indonesian Idol 2020, Tiara menyanyikan lagu Kangen dan diiringi langsung oleh Dul Jaelani. Ketika tampil, chemistry keduanya pun sukses mencuri perhatian, bahkan bikin baper penonton seisi studio.

 

1. Saling Kontak Mata

Penampilan Tiara dan Dul Jaelani di atas panggung ini mencuri perhatian salah satu juri. Rossa, salah satu juri Indonesian Idol 2020 ini begitu jeli melihat interaksi antara Tiara dan Dul.

Ketika memberikan komentar kepada Tiara, Rossa pun sempat menyinggung masalah saling pandang memandang antara Tiara dan Dul.

"Aku suka banget pandangan-pandangan Tiara ama Dul, seolah berkomunikasi," kata Rossa.

"Cocok nggak, cocok nggak?" sahut Dul.

"Cocok," jawab Rossa yang diiringi riuh penonton seisi studio.

2. Pilih Tiara atau Lyodra

Melihat tingkah putranya yang menggoda tersebut, Maia Estianty pun bertanya kepada Dul. Dari dua finalis, Dul diminta sang bunda untuk memilih antara Tiara atau Lyodra.

"Dul, kalo suruh pilih mau kasih lagu Lyodra atau Tiara?," tanya Maia Estianty kepada Dul.

"Dua-duanya. Dua-duanya cantik menawan," kata Dul.

"Nah, itu persis bapake (Ahmad Dhani)," sahut Maia.

3. Interaksi Dul dan Tiara Berbeda

Tak sampai di situ saja, Rossa pun kembali menggoda Dul. Menurut Rossa sendiri, interaksi Dul terlihat berbeda ketika sepanggung dengan Lyodra dan Tiara. 

"Dul, dul. Tapi pas tadi kamu pertama kali lihat Tiara itu agak beda sih sebetulnya waktu pas Lyodra dateng sama Tiara dateng tuh lain. Kok aku bisa baca gitu ya." kata Rossa.

"Bisa dibaca ya? Aku kira sudah aku simpan rahasiaku baik-baik," ucap Dul.

4. Dul Minta Restu Kedua Orangtua

Pada malam tersebut, kedua orangtua dari Tiara pun turut datang mendukung putrinya. Di situlah VJ Daniel juga menggoda Dul.

"Boleh nggak kalo misalnya tadi emang kita di bawah panggung melihat gitu. Pandangan-pandangan itu. Saya boleh nggak minta diiringi piano aja, nyanyi sekali lagi Dul sama Tiara. Dan kita lihat sudah ada orangtua dari Tiara dan orangtuanya Dul," pinta VJ Daniel.

Permintaan itupun langsung disahut oleh Dul. Kebetulan karena ada kedua orangtua mereka, Dul pun langsung meminta restu kepada Maia dan Dhani.

"Ayah, bunda, gimana? Besok sah ya!," tanya Dul yang diiringi dengan sorak sorai penonton.


REKOMENDASI
TRENDING