SELEBRITI

Lihat Ahmad Dhani dan Maia Estianty Satu Panggung, Judika: Berpisah Bukan Berarti Musuhan

Selasa, 25 Februari 2020 15:45 Penulis: Sora Soraya

Judika - Maia Estianty © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Momen pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty di panggung 'Grand Final Indonesian Idol X' tak hanya disambut baik oleh kedua anak mereka yang hadir yakni Al Ghazali dan Dul Jaelani tetapi juga para jurinya termasuk Judika. Ia mengaku sangat terharu bahkan sampai ingin menangis melihat momen langka tersebut.

"Iya, aku terharu sebenarnya, terus terang aku tadi mau nangis. Itu tidak ada di skenario, tidak ada di skrip. Aku tahu Dewa nyanyi, tapi yang aku tahu justru mas Dhani mengiringi dua kontestan, ternyata nggak," ujar Judika yang ditemui di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/2) dini hari.

Kalau berpisah bukan berarti harus bermusuhan.
Judika
 

"Jadi banyak hal yang hari ini aku nggak nyangka. Tapi momen itu sangat langka buat aku. Momen bunda Maia sama Mas Dhani, karena aku kenal dua-duanya," lanjutnya.

 

 

1. Berpisah Bukan Berarti Musuhan

Judika pun merasa kagum dengan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Meski mereka sudah berpisah dan memiliki keluarga masing-masing, tetapi keduanya masih mau tampil bersama dalam satu panggung.

"Dan aku bukan menyesali apa yang terjadi, tapi aku seneng aja di live TV itu orang nonton dua orang yang sudah tidak bersama lagi, tapi bisa memberikan kebersamaan, bisa memberikan tontonan yang sangat mengajarkan banyak hal. Kalau berpisah bukan berarti harus bermusuhan," ungkapnya.

2. Demi Anak-Anak

Judika pun menyadari semuanya dilakukan Dhani dan Maia untuk kebahagiaan ketiga anak mereka Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. "Mereka punya anak yang juga mereka besarkan bersama-sama. Itu juga yang aku lihat," pungkas Judika.


REKOMENDASI
TRENDING