SELEBRITI

Maia Estianty dan Ahmad Dhani Tampil Sepanggung, Dul Cium Aroma CLBK

Kamis, 27 Februari 2020 09:57 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ahmad Dhani dan keluarga © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Masih bisa diingat, pada Senin malam (24/2) lalu publik dikejutkan oleh bertemunya Ahmad Dhani dan Maia Estianty di panggung Indonesian Idol. Mereka nggak cuma saling bersalaman tapi juga sempat cipika-cipiki.

Momen itu disaksikan langsung oleh Al Ghazali dan Dul Jaelani. Dul bahkan nggak segan ungkap betapa ia mencium aroma Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) di antara kedua orang tuanya.

1. Cium Aroma Cinta

"Ya saya mencium aroma cinta yang bersemi kembali," tutur Dul saat dijumpai di ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020, Jakarta Barat, Rabu malam (26/2).

Mendengar itu, Al pun memilih untuk mengamini. "Amin aja dulu," ujar putra pertama Dhani yang kini tak cuma rambahi dunia DJ tapi juga berakting di layar lebar ini.

2. Tak Ada El Rumi

Momen itu terjadi begitu hangat dan dipenuhi bahagia. Sayangnya, El Rumi, putra kedua Dhani dan Maia nggak bisa hadir karena tengah ada di London.

"El lagi sibuk sekolah, momen ini juga tak terduga, jadi Dewa bintang tamu, kami sudah pada tahu, cuma enggak tahu kalau ayah jadi juri, momen yang sangat sakral," jelas Al.

3. El Rumi Iri Tapi Senang

Al mengunggah foto kebersamaan dengan Dul, Maia, dan Dhani ke Instagram-nya. Dari ribuan komentar yang diterimanya, ada satu dari El Rumi, anak Dhani dan Maia yang sedang belajar di Inggris.

El pun segera meninggalkan komentar. "Lho c*k gak diajak aku rek," tulisnya dengan emoticon tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING