SELEBRITI

Tanggapan Virzha Usai Heboh Dikabarkan Hilang dan Digantikan Sosok Palsu

Kamis, 23 Juni 2022 20:50

Selama ini Virzha menghilang? - instagram.com/virzhaofficial & Nuzulur Rakhmah © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Belakangan ini penyanyi Virzha menjadi perbincangan netizen di media sosial lantaran dirinya dikabarkan telang menghilang sejak 2017 dan sekarang digantikan dengan sosok yang mirip dirinya.

“Terbongkar sosok Virzha yang sekarang adalah Virzha yang palsu. Virzha yang asli telah menghilang sejak tahun 2017 dan digantikan dengan sosok yang mirip dirinya,” tulis akun TikTok @faktasesungguhnya yang pertama kali menyebarkan rumor tersebut.

“Psikolog ikut bongkar perubahan kepribadian Virzha yang signifikan. Mulai dari fisik hingga cara berbicara, body language hingga cara berpakaian pun berbeda,” lanjut akun tersebut.

1. Tanggapan Virzha

Mengenai rumor tersebut, Virzha menanggapinya dengan santai. Ia mengatakan bahwa itu adalah hak setiap orang untuk memberitakan tentang dirinya.

“Itu hak masing-masing lah ya, tanggapan aku ya hak masing-masing aja,” ujar Virzha saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/6).

2. Ambil Positifnya

Pelantun Aku Lelakimu itu juga sangat respect terhadap orang-orang yang mengambil sisi positifnya dari pemberitaan tersebut.

“Aku respect sama teman-teman yang ngambil berita positifnya, maksudnya kebaikan, itu aja. Sekarang kita nggak usah bicara itu dulu, next aja kita bicarain, khusus kita bicarain,” kata penyanyi berambut gondrong itu.

3. Soal Penampilan yang Berubah

Ditanya tentang penampilannya yang berubah, Virzha juga mengatakan tidak merasakan hal itu. Tidak nyaman terus ditanya tentang rumor tersebut, Virzha pun memilih untuk mengakhiri wawancara dan ingin membahasnya di lain waktu.

“Sesuai apa yang dijaga aja (penampilan). Next time kita bahas itu,” pungkas Virzha seraya tersenyum meninggalkan awak media.

(kpl/rhm/ums)


REKOMENDASI
TRENDING